Senin, 24 Oktober 2011

Ada Aja Alasan Untuk Tidak ke Roma



Ditulis oleh : Cizkarenz (Malasator 1# Indonesia)

Mungkin ada yang bertanya (kalo nggak ada, ya diada-adain aja) : kenapa gua sampai umur 22 taon begini, masih belom juga kesampaian jadi penulis??

Jawabannya dari pertanyaan yang sebenernya terdengar menyakitkan itu, selanjutnya gua buat dalam format tanya-jawab ala majalah.

T : Kenapa kamu masih belum juga jadi penulis, teman??
J :  Ng..Anu, saya nggak punya komputer. Jadi bingung mau nulis dimana..
T : Kan ada warnet. Kenapa nggak nulis di warnet aja?!
J :  Itu…Ng, nggak ada duit buat bayar warnetnya.
T : Kalo gitu, pinjam komputer temen aja!
J :  Hehe, nggak ada ongkos buat ke rumah temennya. Rumah temen saya jauh-jauh.
T : Pinjam tetangga, deh!! (udah rada sewot)
J :  Wah, tetangga saya nggak ada yang punya komputer!
T : Huff…, kalo pinjem komputer sekolah atau kampus??
J :  Yah…, saya sudah lulus sekolah dan belom punya biaya buat lanjut kuliah!!
T : @#*%&^%#!
(Tanya-jawab pun akhirnya dihentikan demi keselamatan si penanya (T). Kalo nekat dilanjutkan, T dapat dipastikan bakal kena darah tinggi). 

Ternyata bener yang dibilang orang-orang : ‘Kemiskinan itu dekat dengan kebodohan’. ^^'

0 komentar on "Ada Aja Alasan Untuk Tidak ke Roma"

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates