Senin, 24 Oktober 2011

OPENING of Cizuphian Dream (Part 2)


Hmmm.. Mungkin yang baca judul ini bakal bertanya-tanya, apaan sih maksudnya "Cizuphian Dream"??

Oke, gue akan memberikan sedikit penjelasan dan penyuluhan mengenai maksud judul di atas. Seperti yang pernah gue bilang sebelumnya sejak jaman Zahiliyah, yaitu saat gue kelas 6 SD, gue bercita-cita ingin mejadi penulis. Yang tentu aja belom kesampean juga sampe sekarang. Ada banyak faktor kenapa gue masih belom-beloman juga jadi penulis.

Ini semua karena gue punya penyakit yang tak kunjung-kunjung sembuh.

Sedih memang. Apalagi telah berbagai cara yang gue coba untuk menyembuhkannya semua gatot alias gagal total. Ini semua salah gatot, kalo sampe sekarang gue masih m.a.l.e.s, masih mood-moodan, tiap berapa jam sekali berasa laper dan selalu ngantuk kalo kenyang.

BLEPOOOK *digampar pake laptop*

Ehmm ya, lupakan soal si gatot. Biarkan dia tenang di alamnya. Back to topic. 

Namun belakangan ini, mengingat faktor umur, faktor ekonomi keluarga, dan faktor kian menguatnya Dollar terhadap Rupiah (jangan tanya apa hubungannya, karena gue juga gak tau!!), gue mau insyaf. Gue nggak mau males-malesan lagi. Dan gue pengen merealisasikan mimpi gue sejak SD tadi.

Gue sadar, gue itu kebanyakan alesan. Cape lah, nggak ada ide lah, males lah, nggak mood lah, dan kalo dijabarkan satu-satu, sebenernya gue bisa aja bikin buku "1001 alasan untuk menunda". Mungkin selogan yang bakal terpampang di cover buku khayalan itu berbunyi 'Kemalasan adalah Kesuksesan yang Ditunda'. Ditunda sama siapa?? Yaaa, sama orang malesnya itu sendiri. Terus kapan suksesnya?? Itu dia, yang GUE GAK TAU!!

Dan pada akhirnya, gue sendiri lah yang menanggung kerugiannya. Remaja-remaja laen udah mulai merasakan hasil dari jerih payahnya, sedangkan gue belom mulai apa-apa. 

Setiap orang menyadari bahwa waktu berlalu, namun hanya beberapa yang benar-benar sadar bahwa waktu tak akan terulang.
Jadi, balik ke topic awal. Cizuphian Dream ini adalah salah satu bentuk pemberontakan gue (eaaa) terhadap rasa males dan mood-moodan gue selama ini. Mulanya sih, gue sempet bingung mau kasih judul label apa. "Being Writer" kayaknya terlalu wah. "Catatan Penulis Mood-moodan" gue belom jadi penulis. Gue coba pikir-pikir lagi apa yang kira-kira berhubungan dengan gue dan mimpi gue. Tiba-tiba lampu bohlam di atas kepala gue nyala, pas gue liat bebe gue.

"AHAA!!" teriak gue sambil pasang muka sok iye banget. :3

Saat gue liat bebe, gue langsung teringat sama lagu dari sebuah Band keren yang baru-baru ini gue gandrungi. Silverstein. Salah satu judul lagunya "American Dream". Emang sih, nggak ada hubungannya antara 'orang yang salah nikahin orang' (inti lagunya)  sama 'orang males yang pengen jadi penulis'. Tapi..kan...tapi.. tapi.. (brb mikir sejam) Yaaah, pokoknya gue pengen aje namain itu. Nggak boleh protes. :3

Sebagai sentuhan terakhir, gue kasih sentuhan 'Phian' biar kesannya keren gitu. Jadi kedengeran kaya Canadian atau Caribbean atau Utopian (kayak yang di lirik lagu 'I miss You'nya Incubus) dan sekutu-sekutunya yang berakhiran -an lainnya.

Terakhir, buat siapa pun yang lagi melihat tulisan ini (biasanya sih cuma gue). Kalo kalian punya sebuah mimpi, walaupun mimpi itu terdengar konyol, walaupun mimpi itu terlihat mustahil, percayalah kalian bisa meraihnya. :3

Salam Superjunior.

0 komentar on "OPENING of Cizuphian Dream (Part 2)"

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates