Selasa, 22 November 2011

Everyday, I Pray For This... (Part 2)


Beberapa hari setelah insiden PV In My Head itu, promotor yang mendatangkan CN Blue, yakni Starlight Management membuka Pre-sale untuk pembelian tiket konser. Pas hari itu, gue lupa persisnya kapan, tapi yang jelas gue lagi kelayapan ama temen gue. Jadi, nggak buka-buka Twitter. Pas balik ke rumah, salah satu temen Kpopers gue ada yang nge-PING bebe gue. Tapi gue cuek aja, gue pikir dia cuma salah pencet.

Pas besoknya, barulah gue tau soal itu. Dan ternyata temen gue yang kemaren nge-PING itu, mau kasih tau gue soal ini. Cuma karena nggak gue bales, dipikirnya gue udah tau. Gue langsung galau, gue pikir gue nggak bakal kebagian tiket kayak pas KIMCHI dulu. Saat itu, gue masih belom miskin level dewa sodara-sodari sekalian. 

Tapi nggak lama kemudian, digelarlah public sale dengan harga yang cukup mahal menurut gue. Saat itu, tiket paling murahnya aja 700ribuan. Gue kembali galau. Entah udah berapa kali gue galau gara-gara ini. Gue pasrah. Gue berserah. (eaaa). Tapi, lagi-lagi gue diberikan harapan itu.

Ada banyak kuis tiket konser dimana-mana. Majalah Sister, Tabloid Gaul, Go Girl magz, Gadis, dan beberapa majalah lainnya mungkin, berbondong-bondong menggelar kuis untuk memenangkan tiket konser Bluestrom Jakarta. Belom pihak-pihak fanbased di Twitter, juga turut menggelar kuis yang serupa.

Sebenernya ini agak sedikit membuat gue bingung. Dan promotornya ini emang rada janggal, menurut gue. Pertama, promotor awal yang mau datengin CN Blue itu namanya De Infinity. Gak tau dari kapan berpindah tangan, tiba-tiba pihak Boice Indonesia bantu ngejualin presale buat promotor Starlight Management ini. Kedua, promotornya ngasih promosi yang agak gila-gilaan menurut gue. Buy one, get one. Terus diskon juga. Dan ketiga, kok tiketnya gak sold out-sold out?!!

Cuma yaudah lah. Nggak boleh prasangka yang aneh-aneh dulu. Mungkin, promotor ini emang baik hati dan ingin memberikan yang terbaik untuk Boice-boice di Indonesia. :3

Kembali ke soal kuis.

Ada beberapa kuis yang gue ikutin, mulai dari Pocari Sweat, Korean Updates & Korean Indo, Sunday Mandarin, Korean Wave INA, en.korea.com, Kapanlagi.com, dan yang terakhir Cita Cinta. Dari sekian banyaknya kuis yang digelar di Twitter, gak ada satupun yang gue menangin. Kuis di Kapanlagi.com, pesertanya ngegilain. Seharian bisa nambah 40 ribu poin. Nggak ngerti gue gimana caranya. Mungkin mereka bisa jurus Kagebushin no Jutsu, dan 'kembaran-kembaran'nya itu disebar ke seluruh penjuru warnet buat ikutan jawab kuis di Kapan lagi.com

Harapan terakhir gue, cuma tinggal kuis yang diadain oleh pihak Cita Cinta Magazine. Gue baru ikut kuis ini barusan. Mekanisme kuisnya, kita register di web Cita Cinta terus isi angket pertanyaan "Lagu apa yang paling kamu suka dari CN Blue, beserta alasannya?"

Dan inilah, jawaban gue. :3

Lagu CN Blue yang paling saya suka, adalah Lie. Lagu ini memiliki makna yang begitu dalam, dan melodi yang sangat mengena di hati. Mengisahkan tentang seseorang yang sedang berusaha merelakan orang yang dicintainya untuk pergi.  Perasaan apa yang tertuang dalam lagu itu pernah saya alami sendiri. Sehingga saat mendengarkannya, saya seperti hanyut dalam lantunan setiap baitnya.
Gue nggak tau gimana hasil akhirnya nanti. Yang gue tau hanyalah mencoba setiap kemungkinan. Kalo pun nanti hasil akhirnya nggak sesuai harapan, daijoubu.. Otsukaresama deshita. :) Yang penting udah usaha. Dan di sini, gue juga mau mengucapkan terima kasih untuk temen-temen gue yang udah kasih info ke gue, mengenai kuis-kuis ini.
Pengumumannya, besok. Wish me luck, yee.. emen omen sekalian. :D

0 komentar on "Everyday, I Pray For This... (Part 2)"

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates