Selasa, 15 November 2011

Everyday, I Pray For This... (Part 1)




Yaaap, Bluestorm Jakarta ini sukses bikin gue galau berhari-hari.

Gue kepengen banget liat mereka secara live di Jakarta, tapi keadaannya nggak memungkinkan. Gue nggak punya sepeser pun uang buat beli tiket mereka. Padahal, harga tiketnya itu udah dibanting ama promotornya kayak adonan pizza. Bayangin, cuma buat beli tiket 350.000 IDR aja gue nggak ada. Gimana gue nggak galau coba.

Jangan tanya alasannya kenapa gue bisa sampe miskin tingkat dewa, kayak pemimpin partai Kai Pang. Pokok ada deh. Hehehe. :p Intinya, gue nggak punya duit untuk beli tiket mereka.

Karena nggak mampu beli, gue mencoba untuk mengikuti berbagai macam kuis yang digelar untuk ngedapetin tiket konser mereka. Tapi, sampe sekarang gue masih belom menang apa-apa.. Huwaaaaaaaa.. :'( Bagaimana kah kisah perjuangan gue untuk ngedapetin tiket mereka?? Begini ceritanya.... *matiin lampu, nyalain lilin*

Pertama, pas tanggal 25 September 2011. Boice (sebutan buat fans CN Blue. Please deh, masa gitu aja nggak tau??!! *seketika itu juga digaplok*) Indonesia mengadakan gathering dan juga menyediakan doorprize 2 buah tiket konser CN Blue kelas Turquoise. Gue yang konon gampang nyasar ini, membulatkan tekad untuk pergi ke F(x) demi mengejar doorprize itu.

Bermodalkan uang 100 ribu, dan kepala yang rada-rada keleyengan gue berangkat ke Tekape. Acara demi acara berlalu, dan tiba saatnya pengundian berdasarkan nomor urut di buku tamu. Tiket pertama, nama gue nggak disebut. Tiket kedua, nama gue juga nggak disebut. Lemes. Gue pun bermaksud buat cabut ke Monas, buat liat acara Japan Matsuri. Eh, tiba-tiba MCnya bilang kalo mereka dapet satu tambahan tiket lagi. Ini adalah bagian terburuknya. Nama gue disebut, bersama beberapa boice yang lain.

Dan, jeng jeng jeng... Pertanyaan diluncurkan, 'Kapan PV In My Head release??" GLEKKK.. Mampus, gue!! Gue tau, kalo PV In My Head mau rilis. TAPI GUE NGGAK TAU KAPAN??? Sebelah gue, dengan sigap langsung jawab. "26 September!". 

APA?? BESOK??!!

Gue kayak digetok pake martil yang gede banget, kayak di anime-anime. Aaaaaa, tau gitu gue angkat tangan aja dan jawab sekenanya. Nyesek sejadi-jadinya. Mampus, gue. Hilang sudah kesempatan gue buat liat mereka.

Gue pulang dengan tangan hampa dan hati galau. Di jalan, gue mencoba berlapang dada. Emang salahnya gue, kenapa gue nggak ngikutin berita mereka. Yaah, abis gimana. Sedemen-demennya gue ama artis, yang gue suka ya musiknya. Kalo ditanya, soal album lagu, tebak lagu, atau tebak judul gue masih paham. Tapi, kalo ditanya apa merk baju favorit, dimana dorm mereka, dsb gue pasti cengo. 

Dan disini lah, gue sebagai fans merasa gagal.

to be continued..,

0 komentar on "Everyday, I Pray For This... (Part 1)"

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates