Selasa, 08 November 2011

MULAI MERAPIKAN HIDUP



Hidup gue ini... bisa dibilang serba berantakan. 

Rencana yang pernah gue canangkan, semua cuma jadi sekedar wacana. Gak ada yang bener-bener terlaksana. Kayak misalnya, pas gue beli laptop. Niat awalnya, gue mau mulai rajin nulis kecil-kecilan. Bener sih, pertama-tama gue emang rajin ketak-ketik di laptop. Tapi kesininya, gue malah keasikan donlod. hehe.. :3


Terus, kehidupan asmara gue. Yang ini sebenernya rada males gue bahas. Soalnya, emang gak terlalu menarik. Apa sih yang bisa diceritakan dari hubungan 3 minggu jalan, trus putus?? Kalo diibaratin ama film, baru setengah jam maen udah tamat. Gak meninggalkan kesan sama sekali. Jadi untuk urusan asmara, juga bisa dibilang berantakan.

Kerjaan gue, berantakan. Gue kan pegang bagian invoice, nih. Nah, invoice gue itu suka telat gue kelarin. Pas sales mau bawa tagihan buat keluar kota, gue kelabakan. Boleh dibilang gue pake sistem SKS, tiap siapin tagihan. Sistem Kebut Seharian.

Gue nggak bisa terus-terusan kayak gini, gue harus mulai ngerapiin hidup gue. Minimal, gue harus bisa menjadi orang seperti apa yang gue inginkan.

Makanya, sekarang gue mau disiplin (gegayaan :p). Gue mau kelarin kerjaan gue tepat waktu. Gue mau beresin urusan-urusan gue yang udah lama gue tunda. Gue mau mandi setiap hari, dan shampoan 2 hari sekali. Gue mau tiap minggu rutin nonton Doraemon. Gue mau selesaiin baca buku-buku, yang kemaren cuma gue beli trus gue pendem di lemari. Kayak harta karun.

Meski perubahan itu adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Tapi gue harus jalanin, kalo gue mau hidup gue bisa sukses. 

 Atashi wa atashi rashiku. I wanna chAngE. ~ I’m going to do things the way I want to. I wanna chAngE

0 komentar on "MULAI MERAPIKAN HIDUP"

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates