Kamis, 24 November 2011

Wew, CN Blue Beneran Batal Konser. :(


Kabar terkini mengatakan, bahwa konser tour CN Blue secara resmi dibatalkan. Berikut konfirmasi dari pihak Starlight Management, selaku promotor yang hendak mengadakan konser.

Source : @Starlight_ID
Penjelasan detilnya bisa dilihat di sini.

Gue sedikit menyesal karena udah berburuk sangka sama Starlight Management tempo hari. Gue harap Starlight Management mampu menangani masalah ini dengan baik. Gue juga nggak akan menyalahkan pihak FNC atas kejadian ini. Walau nggak jadi konser di sini, tapi gue akan tetep jadi Boice. Because, I love CN Blue. :)

Jya ne~


0 komentar on "Wew, CN Blue Beneran Batal Konser. :("

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates