Kamis, 29 Desember 2011

Cizu Project


Semenjak gue mulai rajin di dunia perblogan, gue juga menjadi sedikit termotivasi untuk ikutan berbagai kompetisi yang tersebar di internet. Dan tulisan gue, yang gue ikut sertakan dalam ajang kompetisi itu gue kumpulin dalam satu label. Yang kemudian gue kasih nama 'Cizu Project'.

Menurut gue, ikutan macem-macem kompetisi kayak gini sangat penting buat perkembangan karir seorang blogger. Oke, hadiah mungkin emang tujuan dari para peserta yang lagi mengikuti kompetisi. Tapi buat gue pribadi, hadiah itu cuma bonus. Tujuan yang sebenernya bukan itu........ *disirem aer karena kebanyakan gaya*

Tujuan dari gue mengikuti kompetisi ini, sebenernya biar gue berani. Berani untuk berpendapat. Berani untuk menuliskan isi pikiran gue. Berani untuk bersaing. Dan yang terpenting, berani untuk menerima kekalahan. 


Gue yakin, nggak ada seorang pun di dunia ini yang bertujuan untuk kalah. Tapi sebagai orang yang realistis, gue menyadari bahwa kemampuan gue yang sekarang masih belum cukup untuk memenangi sebuah kompetisi. Makanya, kalo pun gue nggak menang nanti gue bakalan biasa aja.. Gue udah sering kalah. Jadi udah biasa aja..


Lagian, orang yang menang itu cuma sendirian. Paling banyak bertiga. Kalo orang yang kalah itu selalu rame-rame. Temennya banyak. Nggak ada orang yang kalah sendirian. Kecuali kalo ia kalah, sebelum berjuang.


Balik ke soal project. Sebelum postingan ini gue publish, ada beberapa project yang sebelumnya udah gue ikutin. Kayak postingan Jika Cizu Menjadi project. Dan beberapa project offline lainnya, kayak WriTrue Stories yang diselenggarakan di leutikaprio atau Dear Mama oleh pihak nulisbuku


Gue nggak tau apa tulisan gue bisa kepilih untuk diterbitin atau nggak. Yang penting udah nyoba ya, kan?? Hoho.


Terus gue juga lagi mempersiapkan beberapa postingan untuk ikutan project Acer dan Speedy. :D Oie.. karena judulnya project, jadi bahasanya nggak bisa semau gue. Huft. =__= Ganbarimasu!!

0 komentar on "Cizu Project"

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates