Sabtu, 17 Desember 2011

For Those People, that i loved..


Di penghujung tahun 2011 ini, ada banyak kisah yang gue alamin. Ada yang sedih, ada juga yang seneng. Ada yang ngebetein, ada juga yang ngangenin. Nambah temen baru, nambah pengalaman baru.


Gue seneng, karena gue bisa sampe di F(x) mall dan Monas pake Bus Trans Jakarta tanpa nyasar. Padahal terakhir kali gue naek TJ, ke Plaza Gajah Mada, pulangnya gue nyasar. Harusnya gue turun di Harmoni, tapi gue malah lanjut sampe Blok M. Dari Blok M, gue bingung gimana cara pulangnya. Itu tuh udah malem, duit pas-pasan, rumah gue jauh (waktu itu gue masih tinggal di daerah Kapuk), dan gue sama sekali ngga tau jalan.


Untungnya, setelah nanya sana-sini, sambil setengah ngantuk dan takut, akhirnya gue bisa pulang ke rumah. Temen gue, yang waktu itu pergi bareng gue (kita terpisah di Harmoni) sampe update status di FB. Kirim do'a buat gue. Wakakakak.. XD

Eniwei, bukan itu sih yang mau gue bahas sekarang. 


Kemaren gue liat twitt dari penerbit Mizan, yang isinya gini :




Setelah melihat twitt itu, dari otak gue langsung bermunculan hal-hal yang ingin gue sampaikan untuk orang-orang terdekat gue. Maka, meski gue nggak tau sebenernya Penerbit Mizan lagi ngadain kuis apaan, gue pun mulai mengungkapkannya melalui twitt-twitt berikut :












Sekedar info, gue nggak menang kuisnya. ^^ Tapi gue harap, perasaan gue bisa tersampaikan melalui twitt-twitt sederhana ini.  :D


Oia, makasih juga buat orang-orang yang udah replay twitt gue. :)




For those people, that i loved.. Semoga kebersamaan kita ngga cuma di tahun ini aja, tapi juga tahun-tahun berikutnya sampe kita tua nanti. :)





2 komentar on "For Those People, that i loved.."

willi pranata on 27 Desember 2011 23.45 mengatakan...

:) makanya besok-besok kalo naek busway, nanya dolo ama kondektur na, jangan manyun aja :p

Cizu Chan on 29 Desember 2011 10.54 mengatakan...

Haiyaaa.. Itu kan cerita lama waktu gue masi lugu. :3
Sekarang mah udah pinteran dikit gue, ke PRJ aje kmaren kaga nyasar.. :p

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates