Jumat, 23 Desember 2011

SELINGKUH



DRRRTTTT… DRRRTTTT...

Bunyi getaran handphone dari dalam saku, telah mengusik ketenangan seorang pria yang tengah asyik memadu kasih dengan seorang wanita. Pria itu melepaskan dekapannya secara perlahan, lalu bangkit untuk meraih handphonenya. Sementara itu, si wanita masih berbaring. Mukanya cemberut.

“Pacarmu, ya??” tanya wanita itu ketus.

Pria itu tidak menjawab. Hanya memberi isyarat, agar wanita itu tetap diam.

“Ya, hallo” ujar pria itu.

“Halo..,” jawab si penelepon.  “Ron, aku lagi di tempat Anita. Kalo Bella sms kamu, tanya aku dimana, bilang aja aku lagi di tempat kamu yaaa."

“Ooh.. Oke!!” sahut pria itu singkat.

Pandangan si wanita terus mengikuti setiap gerakan pria itu.

“Siapa sih??!” tanyanya.

Pria itu menyalakan rokok, lalu tersenyum ke arah wanitanya.

“Pacarmu,” jawab pria itu seraya menghembuskan asap rokok. “Dia memintaku untuk bilang padamu, bahwa dia sedang berada di rumahku.”

Kemudian pecahlah suara tawa dari keduanya. 



2 komentar on "SELINGKUH"

Siamang on 25 Desember 2011 19.03 mengatakan...

hahahahaaa.. kok saya ikutan ketawa y??

Chiizu Chan on 26 Desember 2011 07.16 mengatakan...

Hehehe.. ^^ Orang2nya pada dudul smua ya?! XD

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates