Minggu, 01 Januari 2012

Acer Aspire S3, Si Ramping Yang Ultra Handal.



Semakin hari, kebutuhan akan mobile computing semakin meningkat. Namun banyaknya pilihan di pasaran, membuat orang-orang mudah bimbang saat akan memilih gadget. Terutama mereka yang berprofesi sebagai mahasiswa atau eksekutif muda dengan tingkat mobilitas cukup tinggi. 


Sebuah netbook dirasa kurang untuk mengerjakan program-program berat dengan grafis yang besar. Sedangkan tablet PC , tidak sepenuhnya mampu menggantikan keberadaan notebook. Selain kapasitas memorinya yang terbatas, tablet PC juga dirasa kurang praktis untuk menjalankan program office yang banyak menggunakan tombol keyboard. Namun, mereka juga enggan membawa notebook kemana-mana karena bobotnya yang tidak ringan.  

1st Ultrabook in Indonesia

Sekarang, kita tidak perlu bingung lagi jika dihadapkan dengan berbagai permasalahan tadi. Telah hadir genre baru dalam dunia mobile computing yang sudah mulai membanjiri pasaran.  Setelah notebook dan netbook, kini giliran Ultrabook yang unjuk kebolehan. Acer mendahului pesaing-pesaingnya dengan menyediakan Ultrabook pertama di Dunia, yang diluncurkan akhir Oktober 2011 silam, Aspire S3.


Begitu hadir, ultrabook ini langsung  mendapatkan berbagai penghargaan yaitu CES Innovations 2012 Design and Engineering Award Honoree for Featherweight Ultrabook. Ultrabook fenomenal ini sudah bisa Anda dapatkan di jaringan retail Acer seluruh Indonesia. Acer juga vendor pertama yang meluncurkan Ultrabooknya di Indonesia.

Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable

Mengusung tagline Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable, Acer menawarkan segudang fitur-fitur canggih yang terdapat pada Aspire S3. Desainnya ultra aerodinamis dibalut dengan Cool Airflow dan aluminium/Mg-A alloy frame, yaitu frame yang berdurabilitas layaknya baja namun ringan seperti plastik ABS. Besar layar Aspire S3 yaitu 13,3" HD, memiliki ketebalan hanya 13mm pada sisi depan dan 17mm pada sisi belakang, serta berbobot sangat ringan yaitu hanya sekitar 1,35 kg. Dari segi fisik, Aspire S3 mampu menyaingi bobot ringan sebuah netbook 10” dan ketipisan sebuah tablet PC.




Meski sangat ramping, ukuran keyboard dan touchpad sama sekali tidak dikurangi. Keyboard chiclet berukuran normal dan touchpad yang luas tetap dapat Anda nikmati. Hanya tombol klik kiri dan kanan saja yang ditiadakan. Tapi aktivitas ini tetap dapat dilakukan dengan menekan touchpad sedikit lebih dalam pada sisi yang Anda inginkan.

SPESIFIKASI Ultrabook Acer Aspire S3 :
Prosesor: 
Layar: 
Konektor: 
Storage: 
Card reader: 
Webcam: 
Konektivitas: Audio: 
OS: 
Bodi:  

Keyboard: 
2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
13.3-inch HD LED, 1366 x 768
2x USB 2.0, HDMI-out port
Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
mendukung SD Card dan MultiMediaCards
Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Dolby Home Theater v4, combo audio jack
Windows 7 Home Premium
Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
Full-size Acer FineTip chiclet keyboard

"Bagi Anda yang menyukai komputer portabel dengan desain menarik, Acer Aspire S3 adalah pilihan yang tepat." ~Suara Merdeka
"If you need a very thin, very light Windows PC for mostly nondemanding office and Web chores, the Aspire S3 may suit you." ~PC World
Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Instant-on dan Instant Connect. Tinggalkan kebiasaan lama Anda yang harus menutup semua aplikasi dan melakukan shutdown pada notebook. Kini Anda cukup menutup Ultrabook Anda jika Anda sudah selesai. Selanjutnya, biarkan proses sleep yang bekerja.

Instant-on memberikan kemudahan pada Anda karena dalam hitungan beberapa detik setelah Ultrabook diaktifkan, Windows dan semua aplikasi langsung dapat digunakan. Berbeda dari Ultrabook pada umumnya yang menjalankan instant-on dengan menekan tombol power terlebih dulu, Aspire S3 langsung hidup begitu Anda membukanya (lid activated). Anda tak perlu lagi menunggu proses start up yang memakan waktu.

Satu lagi, Acer Instant Connect memungkinkan Aspire S3 untuk mendeteksi Wi-Fi hanya dalam waktu 2,5 detik atau 4 kali lebih cepat dari Portable PC pada umumnya. Tentunya ini sangat menghemat waktu Anda, terutama jika Anda adalah orang yang sangat sibuk.

Fact: Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookTM, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah.

Daya tahan baterai Aspire S3 tergolong hemat. Normalnya, Ultrabook ini dapat digunakan selama 6-7jam berturut-turut. Namun dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, Aspire S3 dapat bertahan hingga 50 hari. Ini berkat teknologi Acer Green Instant On. Desain unibody Aspire S3 memang tidak memungkinkan Anda untuk mengganti baterai sendiri. Tapi bersama Ultrabook yang satu ini, rasanya Anda tidak memerlukan baterai cadangan lagi.
"Ultrabook ini memiliki saluran pembuang panas di bagian belakang sehingga panas direduksi secara otomatis dan keluar dari sisi belakang. Hal ini yang membuat ultrabook ini aman meski diletakkan di paha." ~Tekno KOMPAS
Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.


Prosesor yang digunakan Aspire S3 tersedia dalam berbagai pilihan, yaitu Intel Core i3, i5, atau i7 jenis ULV (Ultra Low Voltage) generasi kedua (Sandy Bridge). Sarana penyimpanan (storage) Aspire S3 pun tergolong unik. Tersedia dalam dua versi, yakni versi SSD 20 GB dan Hard Disk 320/500 GB. Dengan adanya keberadaan SSD, performa instant on dalam Ultrabook ini pun menjadi sangat cepat. VGA Intel HD terbaru di dalamnya semakin melengkapi kinerja prosesor,karena membuatnya mampu menjalankan film full HD (hingga beberapa film sekaligus) dan beberapa game 3D mainstream dengan mudah. Telah mendukung teknologi HDMI, sehingga dapat mentransfer video 1080p HD ke monitor, proyektor, dan TV via kabel HDMI.

Meski tersedia sekian banyak fitur canggih yang disediakan, Ultrabook Acer Aspire S3 hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 7 Juta-an. Hal ini membuktikan bahwa Aspire S3 memang layak disebut sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Anda tertarik??!


source : Acer IDTekno KompasSuara MerdekaPC world.

38 komentar on "Acer Aspire S3, Si Ramping Yang Ultra Handal."

Arif Chasan on 3 Januari 2012 10.10 mengatakan...

laptop saya acer.. tapi gedenya gak ketulungan.. hehe

Cizu Chan on 3 Januari 2012 10.25 mengatakan...

Beli baru, rif.. ^^
Klo ga, ikutan s3o contest juga biar bisa menangin ultrabook ciamik dari Acer.. Hwhwhw. :3

tochiru on 3 Januari 2012 11.42 mengatakan...

Laptop gua jadul orz
mau beli baru ga ada duit

Richard Mackenzie on 5 Januari 2012 08.32 mengatakan...

Kunjungan balik sob... artikel sampeyan juga ngga kalah keren...unik dan informatif... saya doain sampeyan juga kebagian hadiahnya... he he :) salam kenal ya..

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di Indonesia

Wuryantoro NEWS on 5 Januari 2012 10.00 mengatakan...

Sukses Buat Artikelnya SOB...


Salam Kenal.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

nirwana sitoeking on 5 Januari 2012 10.47 mengatakan...

Semoga Sukses Contest SEO Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Zona-Ebook on 5 Januari 2012 11.37 mengatakan...

Tuch bagus sob artikelnya...hehe
gak kalah tuch sama yang nangkring di urutan puncak...

Ozi Priawadi on 5 Januari 2012 11.42 mengatakan...

seppphh... semoga menang!! kalo bisa sama-sama menang biar dapet ultrabook notebook tipis harga murah terbaik :p

Dede Mahmud on 5 Januari 2012 12.05 mengatakan...

Kunjungan balik... semoga dengan lomba seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik bisa menambah teman online... salam kenal ya...

Cizu Chan on 5 Januari 2012 12.24 mengatakan...

@Ka Richard : Makasih udah kunjungan balik ^^ Amiiin, Kakak juga semoga bisa menang yaa..

@Ka Wuryantoro : Makasih..^^ Sukses juga buat kakak.

@Ka Nirwana : Makasih udah kunjungan balik ^^ Sukses juga buat kakak atas kontesnya. :D

Cizu Chan on 5 Januari 2012 12.27 mengatakan...

@Zona E-Book : Aduuh, ga juga lah masih banyak kekurangannya. ^^ Makasih udah kunjungan balik. :D Sukses buat kaka.

@Ozi : Amiiin, semoga kita sama2 kebagian hadiahnya yaa. ^^
Thx udah kunjungan balik.

@Kang Dede : Iya, kang semoga bisa menambah teman dari kontes ini.
Sukses terus ya kang, makasih atas kunjungan baliknya. ^^

gumbelt on 5 Januari 2012 13.07 mengatakan...

Terimakasih sudah berkomentar di blog saya. artikel KK juga bagus ttg acer aspire s3

wien on 5 Januari 2012 14.02 mengatakan...

jadi pengen beli Acer Aspire S3 :)

sukses utk kontesnya ya...


ultrabook notebook tipis harga murah terbaik

konveksi seragam online on 5 Januari 2012 18.46 mengatakan...

kalo ini reviewnya lengkap, bahkan terlalu lengkap sampai ada review dari koran segala.. hahaha sya aja gak kepikiran kesitu... kerenn nehh
semoga sukses kontesnya, ikut kan??

opick on 5 Januari 2012 18.46 mengatakan...

sukses ya buat kontesnya,
Mampir ya Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

fourteam on 5 Januari 2012 19.25 mengatakan...

Kunjungan balik...
salam kenal juga...
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Cizu Chan on 5 Januari 2012 19.53 mengatakan...

@pak Gumbelt : Terima kasih juga atas kunjungan kembali dan komennya.. ^^ Sukses terus ya..

@ka wien : Ayo dibeli, Acernya!! Hoho.. (sales mode on)

@langitku : hoho ^^ makasih udh mampir

Cizu Chan on 5 Januari 2012 19.57 mengatakan...

@konveksi S.O : Hehe, makasih atas komentar & kunjungan baliknya.. ^^ Sukses terus ya, kaka. :D

@ka Opick : Makasih udah komen dan mampir kemari. ^^ Salam kenal.. Siap!! Langsung ke TKP.. :D

@fourteam : Makasih udah berkunjung. ^^ Sukses terus dgn blognya. :D

Indonesia Documents on 6 Januari 2012 10.04 mengatakan...

sebpt...salam dari sumberkita.com

Wartabeta on 6 Januari 2012 12.31 mengatakan...

Terima kasih sudah berkunjung di artikelku Ultrabook Netbook tipis harga murah terbaik

Ronie on 6 Januari 2012 12.56 mengatakan...

kunjungan balik,, artikel sobat keren juga,, makasih ya.. Semoga kita sama-sama sukses dan masuk dalam 10 besar!

Digital Electronic Info

Cizu Chan on 6 Januari 2012 13.00 mengatakan...

@sumber kita : salam kenal juga ^^

@wartabeta dan ka ronie : makasih juga udah kunjungan dan komen balik. ^^

Game Masa Depan on 6 Januari 2012 15.31 mengatakan...

keren gan,,
udah ramping murah keren lagi,,
nice inpo..Tablet PC Murah

Zanuar Didik Bintoro on 7 Januari 2012 08.49 mengatakan...

semoga sukses gan...

www.raseco.web.id

Cizu Chan on 7 Januari 2012 09.01 mengatakan...

@Ka Game M.D : Hoho ^^ Ayo dibeli, ka.. Makasih udah mampir :)

@Pak Zanuar : Sukses juga buat bapak, makasih udah kunjungan balik. :)

Muhammad Rahman Arif on 8 Januari 2012 02.38 mengatakan...

keren ya laptopnya :3 mauuu

Cizu Chan on 10 Januari 2012 07.05 mengatakan...

@Ka Arif : ayoo dibeli... ^^ Wkwkwk

www.lakubos.com on 15 Januari 2012 17.20 mengatakan...

sundul terus gan... semoga sukses kontesnya.
Obat Kuat

Toko Online Esto Jaya on 18 Januari 2012 07.22 mengatakan...

rame banget ni kontes acer... moga sukses gan. Obat Pembesar

Cizu Chan on 19 Januari 2012 07.37 mengatakan...

@lakubos & Esto Jaya : Iya, rame kontes Acernya ^^ Sip, sukses juga buat agan semua.. :D Thx udah mampir.

fudh on 26 Januari 2012 05.19 mengatakan...

Ultrabook Acer Aspire s3 emang keren...
Solusi Mudah Buat Website di Babastudio

blogkiblog on 26 Januari 2012 15.08 mengatakan...

harganya emang murah? kira2 8 Jutaan...
bisa maen game2 bagus lagi mantap..
kalo sejenis Autocad 2012 3D dan Pinnacle Video Editor terbaru bisa g yah...

komment balik y mas..
http://civilogus.blogspot.com/2012/01/acer-aspire-s3-ultrabook-ultrabook.html

Semok on 27 Januari 2012 13.42 mengatakan...

tambah ringan ni bawanya kalo tipis gini, jd pengin beli....
Keputihan

Kang Salman on 30 Januari 2012 08.39 mengatakan...

Notebook ini sejak kontes seo jadi laris manis bak kacang goreng di pasaran
Selain tips juga enteng kata yg udah beli peformanya bagus.
Salam kenal
Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata

Grosir Barokah Bumi Madura on 10 Februari 2012 22.54 mengatakan...

Makasih Infonya. Menaarik Sekali... !!!!!

Nailur Rifat A. on 19 Februari 2012 22.45 mengatakan...

smengat terus dan tingkatkan optimasinya mas bero .. biar serpnya makin naik dan muantep ...
salam
Ultrabook Notebook tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook tipis Harga Murah Terbaik

Andi Seo on 20 Februari 2012 02.51 mengatakan...

Acer aspire S3 memang pantas di juluki ultrabook notebook tipis harga murah terbaik

Salam sukses :)

Adang N M I on 16 Maret 2012 19.09 mengatakan...

nice post...
sukses buat kontesnya..
Kunjungi Juga Blog gua Ya

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates