Sabtu, 14 Januari 2012

Project Nulis : Why We Are So In Love With YUI?


Berawal dari iseng-iseng ikutan project nulis di sana-sini, gue jadi kepikiran untuk bikin project nulis sendiri tentang seseorang yang paling gue idolakan. Siapa lagi kalo bukan YUI. Udah lama sebenernya, gue mau bikin suatu karya bareng temen-temen YL. Tadinya sih, gue pengennya YL Indo bikin CD kolaborasi juga, kayak yang dibikin ama YUI Lovers di luar negeri sana (kalo nggak salah, udah sampe 5 volume). Tapi biar beda, maka gue buatlah project ini. Hoho. ^^
Gambar diambil dari Grup YUI Lover FB
Untuk itu, gue mengundang temen-temen dari YL Indo semua untuk ikutan project ini. Berikut adalah cara ikutan projectnya :

1) YUI Lovers dari mana aja boleh ikut, asalkan bisa Bahasa Indonesia. Dari luar planet juga boleh. :p
2) Ceritain kenapa kamu suka (banget) ama YUI dan seberapa besar arti YUI buat kamu.
3) Gaya bahasa bebas, yang penting gampang dimengerti. Naskah ditulis pake font Calibri atau Arial (untuk yang belom pake ms.word 2007) 11, panjang naskah 2-5 halaman, ukuran kertas A4, margin default.
4) Karya harus orisinil, bukan boleh ngejiplak atau copas punya orang lainn. Tulisan juga nggak boleh menyinggung SARA atau ngejelek-jelekin artis lain. 
5) Setiap orang cuma boleh kirim 1 naskah aja.
6) Kalo udah kelar nulisnya, kirim email berupa attachments m.word (bukan di body email) ke cizkarenz.oi@gmail.com. Sertakan juga biodata kamu : nama asli, nama beken, akun jejaring sosial (FB/Twitter), blog (kalo ada), dan narasi singkat tentang diri kamu (mirip bio yang di twitter). Biodatanya disatuin aja ama naskah.
7) Kalo udah kirim email, konfirmasikan di form komentar.
8) Detlen pengumpulan naskah diperpanjang hingga tanggal 14 Februari 2012. 
9) 30 naskah yang paling unik, kreatip, dan inspiratip, bakal diterbitin di nulisbuku.com. Tapi kalo yang ngirim ternyata banyak dan bagus-bagus semua, ada kemungkinan yang diterbitin lebih dari 1 buku. Pengumumannya kira-kira akhir bulan Februari 2012.
10) Seluruh hasil penjualan dari buku ini/ROYALTI bakal masuk ke kas YUI Indo. Guna memajukan komunitas kita yang tercinta ini. Buat yang nulis dapetnya pahala, nama baik, dan doa murah rejeki dari gue. :p

Untuk contoh penulisan dari gue, bisa liat di sini.


Oia, dicari sukarelawan baik hati buat ngedesain cover buku ini. ^^ Yang bersedia, dimohon untuk contact gw di twitter @cizuchan. 


Jadi YUI lovers semuanya, semangat ya!! Show me, how crazy your love with YUI?! ^^
Arigatou gozaimasu. :D





11 komentar on "Project Nulis : Why We Are So In Love With YUI?"

Siamang on 15 Januari 2012 17.28 mengatakan...

saya YUI Lovers! aduh, sempet nulis gak y? yakin cm smpe 29 Januari ni kak? :D

Cizu Chan on 15 Januari 2012 17.42 mengatakan...

Ooh, baru tau kalo mae YL juga. ^^ Haha, ntar kalo emang waktunya kependekan dipanjangin lagi qo. :D

rmaryana on 17 Januari 2012 12.17 mengatakan...

ikut kak,
kejar detlen itu asik,
semoga sempat,

stany cecilia on 28 Januari 2012 20.18 mengatakan...

Cizuuuu.... Udah ya. :D
Cek e-mail. Atua langsung ke blog saya aja. :)
http://kekacauansementara.blogspot.com/

Arief Yoshioka on 7 Februari 2012 10.59 mengatakan...

Oke deh semangat2, aku ikutan deh...

Fey~ on 11 Februari 2012 08.52 mengatakan...

ini yang di posting di YI yah?? kmaren liat deadlinenya udah tutup.. ternyata diperpanjang..
Ikuuut~ :3

Cizu Chan on 11 Februari 2012 10.36 mengatakan...

@Arief & Fey : Arigatou atas partisipasinya >,< Ditunggu banget karyanya yaa~ u,u

Fey~ on 11 Februari 2012 14.26 mengatakan...

siap kak.. lagi dikerjain :3
btw, balas mention dong kak~ >0<

brammarcell on 12 Februari 2012 07.03 mengatakan...

aku sudah kirim ya... emailnya brammarcellino@yahoo.co.id

OPL&YL on 14 Februari 2012 10.49 mengatakan...

Udah saya kirim kk,email nya dyamidana@yahoo.co.id

Untung pas deadline :)

mhiemhienk viruz on 14 Februari 2012 12.44 mengatakan...

aku ada tulisan jga, slahkan di baca dri mhiemhienkgokil@ymail.com. sdah aku kirim itu

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates