Kamis, 05 Januari 2012

Resolusi Juara 2012 : Nggak Cupu Lagi!!


Beuh, udah tahun 2012 aja. Cepet banget ya, waktu berlalu. Tahun 2011, rasanya seperti baru seminggu berlalu. Emang baru minggu kemaren, woii!!


Sebelum saya memaparkan resolusi saya tahun ini, saya mau cerita dikit soal pengalaman saya selama menjadi blogger. Saya bikin blog ini, sebenernya udah lama. Tahun 2010, adalah saat dimana saya pertama kali mendaftarkan diri ke situs blogger.com. Tapi kemudian, karena kurangnya keterampilan, pengalaman, niat, dan juga fasilitas (baca : gak ada koneksi internet), akhirnya blog itu harus mati suri.


Blog itu pun sempat mengalami berkali-kali ganti nama, ganti alamat URL, ganti isi postingan, dan ganti template. Untung aja, blognya nggak minta pemiliknya diganti sekalian. =__= Pada tahun 2011, saya dipindahkan ke kantor yang memiliki fasilitas internet. Sekedar info, kantor saya pakenya Speedy. Hehe. :D Awalnya, saya masih nggak ngurusin blog dan sibuk mendownload drama. Barulah ketika pertengahan tahun, saya mulai serius mengelola blog saya ini.

Kalo bicara soal blog, blog saya ini masih sangat cupu kalo dibandingin dengan sobat-sobat blogger lainnya. Jangan kan bicara soal peringkat di Alexa, ada yang nyasar ke sini aja udah syukur. Yaah, saya emang pemalu jadi tidak suka mempromosikan blog saya sendiri. Padahal, tindakan ini kurang baik sebenernya. Karena itulah, saya mau memperbaiki semuanya tahun 2012 ini.


Kembali ke resolusi. (0_o)~ Apa? Laptop?? Pinjem dulu ya, ama om Tukul. serius, woi!! *digetok*


Ehemm... (benerin kerah baju) Jadi, biar blog ini nggak cupu lagi, saya udah merancang beberapa resolusi yang harus saya capai.


1) Jadi Blogger Serius
Perlu diketahui di sini, bahwa yang saya maksud dengan serius bukan gaya tulisannya jadi serius. Nggak, saya nggak berbakat bikin tulisan serius. Maksudnya, lebih serius lagi mengelola blog. Paling nggak, sebulan saya mesti posting 10-15 kali biar blog tetap terawat. Terus isi blog ini juga akan saya variasikan, biar nggak ngebosenin. Sesekali, mungkin saya akan sharing sesuatu yang bermanfaat juga. Jadi pengunjung blog juga mendapatkan 'sesuatu' setelah mereka mampir kemari. ^^


2) Tembus Google Adsense
Tahun 2011 silam, saya yang pengunjung blognya masih bisa terhitung jari ini mendaftarkan diri ke situs ternama Google Adsense. Waktu itu, saya sama sekali nggak mengerti tentang Adsense ini. Saya pikir untuk daftar di sana, saya hanya perlu isi data lalu Google akan memasang iklan pada blog saya. Ternyata, prosesnya nggak segampang itu. Blog saya ditolak secara sopan oleh pihak Google Ads. Blog ini belum memenuhi kriteria, katanya. Saat menerima email penolakan itu, saya hanya tertawa kecil. Saya maklum. Tidak ada pemasang iklan yang mau iklannya dipajang di blog yang terpencil. Itu buang-buang uang namanya. Tapi, karena hal itulah saya jadi bertekad untuk membuat blog saya menjadi populer. Semoga aja setelah menjadi populer, blog ini nggak ditolak lagi ama pihak Google Adsense. Well, blog juga bisa patah hati kan..


3) Rajin Ikut Blog Contest
Ini adalah salah satu motivasi saya saat ngeblogging. Lewat kompetisi blog semacam ini, saya bisa menambah banyak pengalaman, banyak ilmu, juga banyak teman baru. Ini juga penting untuk mengasah kemampuan blogging kita. Kalo bisa sih, menang juga.. Hehe ^^

4) Covering lagu Idola di Youtube
Mungkin resolusi yang ini rada kedengeran narsis yaa.. :3 Tapi, saya emang punya mimpi kecil untuk bisa menyanyikan lagu-lagu dari idola saya dan menguploadnya ke youtube. ^^ Saya juga berniat untuk daftar kursus gitar akhir bulan ini. Saya sih nggak punya tujuan atau target tertentu, saya hanya merasa orang-orang yang bernyanyi sambil bermain gitar di youtube itu kereeeen.. Saya hanya ingin keren juga seperti mereka. Hehe. :D

5) Book My Blog
Saya yakin sebagian besar sobat blogger juga menginginkan hal ini. Adalah hal yang membanggakan bagi para blogger jika mereka bisa menjadi penulis Blook. ^^ Salah satu penulis blook sukses yang juga idola saya adalah Raditya Dika. Walaupun blook masih sering dipandang sebelah mata, tapi nggak bisa dipungkiri kalo blook emang layak disukai. Karena blook itu sifatnya personal dan unik. :D


6) Punya Akses Internet Yang Stabil
Last, but not the least.. Untuk mendukung terwujudnya resolusi 1-5, saya ingin memiliki koneksi internet sendiri. Yang stabil, seperti yang dipakai di kantor. ^^ Kantor saya sudah bertahun-tahun menggunakan layanan Speedy. Dan tidak banyak masalah berarti yang kami temui. Bahkan saat kabel telepon kantor saya putus digigit tikus =__= (tikusnya laper apa ya?), teknisi dari Speedy langsung datang untuk menangani. Tidak lama kemudian, internet pun kembali terkoneksi dengan baik. 


Dan untuk pengguna laptop seperti saya nggak perlu khawatir walaupun nggak punya jaringan telepon di rumah. Karena sekarang ada Speedy Flash, produk terbaru dari Telkom dan Telkomsel yang menggabungkan kecepatan stabil milik Speedy, dengan kebebasan berinternet dimana saja ala Flash.


Contoh modem SpeedyFlash yang diluncurkan Telkom dan Telkomsel di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (11/5/2011)
Sumber : tekno.kompas.com
Adapun paket-paket Speedy Flash yang tersedia saat ini :




Fantastica dan Ultima, dapat dinikmati bagi pelanggan Speedy yang mengambil paket dengan minimal kecepatan 512 Kbps. Total biaya yang dikenakan adalah jumlah paket Speedy bulanan Anda ditambah paket Speedy Flash yang Anda ambil. Nah... untuk pelanggan baru yang belum pernah berlangganan Speedy maupun Flash seperti saya, Primera adalah pilihan yang tepat. :) Untuk produk-produk Speedy lainnya, bisa Anda lihat pada Store Telkomspeedy .


Demikianlah resolusi saya tahun ini.. ^^  Saya harap resolusi itu dapat terwujud semuanya.  Blog boleh cupu, tapi resolusi harus juara.. Kan ada Speedy!! :D

68 komentar on "Resolusi Juara 2012 : Nggak Cupu Lagi!!"

shygit0911 on 6 Januari 2012 08.34 mengatakan...

Topik yang baguss sobb...
kembali lagi ke sini yahhh..
http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution
tinggalkan komentar yah,..
happy blogging and happy new year..

docsks on 6 Januari 2012 08.59 mengatakan...

semoga jadi penulis blook yang sukses..

Gaya penulisanmu keren mbak.. semi humoris kayak mas radit..

pengen juga sukses kayak raditya dika...

sucipto.net

NUR RAHMAT KURNIAWAN on 6 Januari 2012 09.13 mengatakan...

Salam kenal, semoga resolusinya tercapai ya......
Terima kasoh telah berkunjung di blog saya

Cizu Chan on 6 Januari 2012 09.25 mengatakan...

@Mas Sigit : Hoho, ajarin donk biar yang komennya bisa banyak gitu. ^^ Maklum, saya kan masi blogger cupu

@Sucipto : Hehe, amiiin.. ^^ Makasih ya, atas komen dan kunjungan baliknya. Blogmu juga keren kok.. :D

@Pak Nur : Iya, makasih pak ^^ Terima kasih atas kunjungan dan komen baliknya. :D

jay on 6 Januari 2012 09.29 mengatakan...

bang jay maen sini nih
:)
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Resolusi juara 2012

asalasah on 6 Januari 2012 10.20 mengatakan...

Owwhh mantap-mantapp.. :D. semoga berhasil diwujudkan :D
trimaksih tlah berkunjung :D

Melia Rizke Azedarach (Zeza) on 6 Januari 2012 10.30 mengatakan...

Wahh keren.. Gaya tulisannya unik dan enak untuk dibaca. Semoga berhasil^^

Cizu Chan on 6 Januari 2012 10.42 mengatakan...

@bang jay, @asalasah : makasih atas kunjungan balik dan komennya ^^

@melia : hehe, gak lah biasa aja kok.. Masih cupu gini.. :D Makasih atas kunjungan balik dan komennya ^^

faxicode on 6 Januari 2012 10.47 mengatakan...

topik yang di angkat bagus sob..
jangan lupa kunjungi http://faxicode.blogspot.com/2011/12/dipertanyakan.html dan jangan lupa tinggalin komentar ^_^
keep bloging

Honeylizious Rohani Syawaliah on 6 Januari 2012 11.01 mengatakan...

siapa yang berani bilang blog ini cupu? blognya bagus begini kok, cuma konsisten dan disiplin aja yang mesti dibangun dan banyak-banyak berteman sama blogger yang lain biar tambah semangat. Jangan jadi blogger yang tebar komentar tapi nggak menjalin persahabatan. kelihatan lo orang yang mau berteman sama enggak dengan kita melalui blog. Terutama dari cara dia mengomentari blog kita. :)

Cizu Chan on 6 Januari 2012 11.21 mengatakan...

@faxicode : Udah ke TKP tadi ^^ Makasih ya atas kunjungan dan komennya

@Ka Honey : Hehe ^^ Iya kaka.. Makasih atas kunjungan dan komennya.. Sukses terus ya sama blognya, smoga bukunya bisa laris. :D

Ratna on 6 Januari 2012 12.30 mengatakan...

wahh semoga tercapai ya dek ^^
good luck

Ratna on 6 Januari 2012 12.36 mengatakan...

bagi temen2 yg lain: yuk! gantungkan asa setinggi langit, di taon 2012 ini yakin resolusi kita dapat tercapai

ditunggu kunjungannya ya ke blog aku, aku juga sharing resolusi ku di 2012 ini

http://l7tr-shoes.blogspot.com/2011/12/resolusi-2012-ku.html

ketemu di sana yaaa :D

ifqo on 6 Januari 2012 13.38 mengatakan...

Lha ini ada yang nyasar!!!

Resolusi dah berhasil kayaknya?

(._.),,,

Cika Lavigne on 6 Januari 2012 14.13 mengatakan...

ak tertarik ama poin yang pertama tuh, soalnya aku jarang ngurusin blogku sendiri..hahay :D

khairul arifin on 6 Januari 2012 14.23 mengatakan...

mantap gan.. . resolusi semoga berhasil.

Ruddiewok on 6 Januari 2012 14.31 mengatakan...

kunjungan baliiiikk.....haduuuuh, tp ga bs pulang neh, anterin dong ke http://ruddiewok.blogspot.com/2011/12/telkomspeedy-resolusi-juara-2012.html

BR on 6 Januari 2012 14.44 mengatakan...

keren...


makasih dah komen di:
http://bennyrhamdani.blogspot.com/2012/01/kelas-resolusi-kelas-ajaib-2012.html

Blognya Apita on 6 Januari 2012 14.57 mengatakan...

Salam kenal brother, semoga resolusi tahun ini tercapai, jangan lupa kunjungan baliknya ya Resolusi Juara 2012 saya ya, makasih

tinggalkan komentar yah,..
happy blogging

StarLight Blogs on 6 Januari 2012 15.31 mengatakan...

Jangan cepat menyerah untuk blogging dan mencapai resolusinya ya :D
Terima kasih telah meninggalkan jejak di My Blog

Cizu Chan on 6 Januari 2012 15.37 mengatakan...

@ka Ratna :yoow, makasih ya atas kunjungan dan komennya.. :D

@Pak guru Ifqo : Yg komen di sini atas undangan saya semua.. ^^ Gak nyasar, hehe.. Makasih atas kunjungan dan komennya pak.

@Cika : ayo ngeblogging lagi ^^ Asiik looh.. Hwhwhw, makasih udah berkunjung. :3

IvoRei Asyigah on 6 Januari 2012 15.41 mengatakan...

akhirnya bisa mampir juga saya :D
yeaahh ... orang yang didepan komputer emang gag harus dicap cupu ..
kita kan gauull :D

Cizu Chan on 6 Januari 2012 15.49 mengatakan...

@Ka Khairul : Semoga berhasil juga buat kaka ^^ Makasih udah mampir

@Ka ruddie : Hehe, siip tar dianterin. ^^ Makasih udah mampir

@Pak BR : ^^ Makasih udah kunjungan balik. Sukses terus dengan karyanya

Cizu Chan on 6 Januari 2012 15.52 mengatakan...

@Ka Apita : Hehe, saya sis looh ^^ Iye, makasih udah mampir.. :D

@Starlight : Iye, sami2. Makasih juga udah mampir kemari ^^

@Ivorei : hehe, maksudnya blognya yang cupu... Yang punya mah ga cupu. Keren gini!! ^^ Hwhwhwh.. *kabooor sbelom dihajar masa*

aditya tri hutama on 6 Januari 2012 17.07 mengatakan...

resolusi penuh semngat...

semoga terealisasi


succes

Info-Info on 6 Januari 2012 17.45 mengatakan...

Wah bagus mass semoga blogger bisa MAJU
Mohon Komentarnya ya :D
Resolusi Juara 2012: Serba Internet
Terimakasih :D

Irna Amelia M. on 6 Januari 2012 18.37 mengatakan...

Resolusi yg bagus.. semoga sukses sob!! ^^

Cheng Prudjung on 6 Januari 2012 18.41 mengatakan...

buat covering tu keren juga ... hehehe
jarg2 ada anak indo yg taampil d yutub bikin covering yg berkualits...

sy senag tu cr2 artis cover, lebih asik... kayak ana free, alyssa bernal, n si manis maddi jane :D
.. sukses yah

Resolusi 2012: Memaksimalkan Internet

Cizu Chan on 6 Januari 2012 20.10 mengatakan...

@Ka adit : Hehe, yow kaka juga semangat ya menjalankan resolusinya ^^ Makasih udah mampir

@Info-info : Hehe, saya cewe loh ^^ Tapi makasih ya udah mampir.. :D Linknya qo not found ya??

Cizu Chan on 6 Januari 2012 20.12 mengatakan...

@Irna : Yowh, sami2 ^^ Sukses juga buat kamu. Makasih udah mampir

@Cheng : Iye.. ^^ saya sukanya ama Marie Digby, suaranya ajiib beud. Hehe.. aduh, kalo ngomongin berkualitas sebenernya suara saya ini pas pasan.. :3 Makasih ya udah mampir

Mutiara Fatur on 6 Januari 2012 21.04 mengatakan...

Mari kita-kita sama-sama belajar menulis, dan dunia internet adalah satu diantara cara mempermudahnya...


http://mutiarafatur.blogspot.com/2011/12/resolusi-internetisme-ku-di-tahun-2012.html

WeBlog Ask..? on 6 Januari 2012 22.09 mengatakan...

mantap bgt dik utk resolusinya 2012 nanti, kalo kakak cm pengen resolusi TAB aja..hahahaha..salut sm blognya nich..keren bgt..

Affandy Murad on 6 Januari 2012 22.11 mengatakan...

Resolusi yang penuh inspiratif mbaksist! makasih ya ats kunjungannya di Resolusi Saya. btw kalo udah tembus adsensenya bagi2 yah tipsnya, okeh?

Cizu Chan on 6 Januari 2012 22.19 mengatakan...

@Ka fatur : Yoi ka, belajar terus.. terus belajar.. ^^ Makasih atas kunjungannya

@Ka Web : Hehe.. Amin ka, semoga bisa punya TAB secepatnya ^^. Makasih udah mampir dan komen. Salam kenal

@Affandy : Yoi, mas bro!! Tar kalo udah tembus Google Adsnya saya kasih tips. Hwhwhw ^^ salam kenal, sukses terus dengan blognya.

Carly Kurniawan on 7 Januari 2012 00.14 mengatakan...

Kunjungan balik nie De... wah bagus sekali resolusinya, mudah2an terwujud ya. Happy blogging n tetap berkarya :-)

khanifa on 7 Januari 2012 04.14 mengatakan...

Keren, Chiz. Ternyata resolusi kita punya kesamaan => sama2 berhubungan sama blog. Hihihi... mudah-mudahan bisa tercapai ya :D

@re_here

bagdemagus on 7 Januari 2012 05.07 mengatakan...

saya suka sama yan book my blog, smoga terwujud... sebenernya saya juga pengen hehehehehe

salam kenal, nafi @ http://bagdemagus.wordpress.com/

Cizu Chan on 7 Januari 2012 07.10 mengatakan...

@Ka Carly :Hehe, blom seberapa dibanding resolusi kaka ^^ Makasih udah kunjungan balik. :D

@Ka Re : Amiiin, kak!! Hehe iya, kan kita anggota Blogfam.. Hwhwhw. Makasih udah komen ya, ka ^^

@Ka Bagde : Hoho, ayo kaka juga bukuin blognya ^^ Semangat!! Sukses juga buat kaka. Makasih udah kunjungan balik. :D

programatujuh on 7 Januari 2012 07.19 mengatakan...

semangat yahh. resolusi yang bagus.

kunjungan balik yah.
ditunggu komentarnya diblogpost saya http://programatujuh.wordpress.com/2012/01/06/resolusi-juara-2012-berkah-dari-kegagalan/
terima kasih atas komentar dan kunjungannya, semoga ditahun 2012 apapun yang ingin kita capai bisa terwujud. Amin.

radio konyol on 7 Januari 2012 08.21 mengatakan...

Makanya gaul dong lewat internet, wkwkw... semoga eo jadi lebih keren lagi yah di tahun 2012 ini.. amin

Dedi Epriyanto on 7 Januari 2012 11.39 mengatakan...

Kunjungi balik.. ya..

http://fuadditiyaimaspadimuharam.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-di-tahun-2012.html

Cizu Chan on 7 Januari 2012 13.24 mengatakan...

@Ka Programa : Amin ka ^^ Sukses juga buat kaka. Semangat!! Makasih udah mampir. :)

@Radio konyol : hehe, amin. Makasih udah mampir ya..

@Ka Dedi : Makasih udah mampir. ^^

Putri Cendikiawati on 7 Januari 2012 13.50 mengatakan...

salam kenal makasih udah jalan jalan ke blog saya, semoga resolusinya tercapai yaa

DENDY LUKITO.S on 7 Januari 2012 16.28 mengatakan...

semoga tercapai resolusinya gan...semoga semuanya lancar tanpa kendala...

Maria Ajeng Rosari on 7 Januari 2012 16.36 mengatakan...

semoga terwujud resolusinyaa
visit mine ya http://awesomeajeng.blogspot.com/2012/01/resolusi-2012.html

Ibay on 7 Januari 2012 17.29 mengatakan...

semoga blognya gak patah hati lagi! semangat! ;)

Ray Yudha on 7 Januari 2012 18.14 mengatakan...

mogga terwujud ya. dukung dan baca ya kawan, ini yang terbaru. komen dan beri tanggapan.
http://yhudha-yhudha.blogspot.com/2012/01/resolusi-tahun-2012.html

duniaely on 7 Januari 2012 19.01 mengatakan...

semoga terwujud semua impiannya ya :)

Marisa Agustina on 7 Januari 2012 19.43 mengatakan...

kunjungan balik ... he he he
kalo udah berhasil nembus google ads jangan lupa sharing ceritanya..
sukses selalu ya :)

Karida Salim on 7 Januari 2012 22.46 mengatakan...

Blog boleh cupu tapi isinya ndak malu2 in. Thanks ya atas kunjungan ke blog saya.

Muhammad Rahman Arif on 8 Januari 2012 02.34 mengatakan...

wah semangat ya sob semoga resolusinya tercapai.. huuhuu aku pengen tuh yang google adsense

Cizu Chan on 8 Januari 2012 09.42 mengatakan...

@Putri : sami2 ^^ Makasih juga udah kunjungan balik. Salam kenal

@Ka Deddi : Amin, ka. ^^ Sukses juga buat kaka, makasih udah mampir

@Maria : Siip, makasih ye ^^ salam kenal. Langsung ke TKP.

Cizu Chan on 8 Januari 2012 09.50 mengatakan...

@Ibay : siip ^^ Makasih udah mampir. salam kenal, sukses buat UANnya bulan April ntar. :D

@Ka Ray : Makasih. ^^ sip, langsung ke TKP

bambangworld on 8 Januari 2012 09.51 mengatakan...

Mantap gan. Semoga bisa tembus google adsense nya ya.

Klik juga http://bambangworld.blogspot.com/2012/01/resolusiku-di-2-0-1-2-dengan-speedy.html

:)

Cizu Chan on 8 Januari 2012 09.56 mengatakan...

@ka eli : Yowh, sukses juga buat kaka ^^ salam kenal, makasih udah mampir.

@Marisa : Hehe, siip ^^ Kalo udah tembus Google Adsnya ntar saya cerita2.. Hoho. Makasih udah mampir, salam kenal.

Cizu Chan on 8 Januari 2012 10.20 mengatakan...

@Ka Karid : Ya, sami2 ka ^^ sukses terus buat blognya. :D Makasih udah mampir.

@Ka Arif : Hehe, semangat juga buat kaka ^^ Ayo atuh, coba kirim CV lagi ke Google ads. hoho. Makasih udah mampir. :D

@Pak Bambang : Amin, pak. ^^ Sukses juga buat bapak.

Nur Lailatuz Zahra on 8 Januari 2012 15.16 mengatakan...

semoga tercapai ya kak resolusinya :)

Dian on 8 Januari 2012 20.37 mengatakan...

keren blognya< semoga apa yg diinginkan bisa tercapai..
@all: kunjungi juga punyaku di http://goo.gl/NSMWV

Abby Zacky on 8 Januari 2012 21.38 mengatakan...

gud luck 4 the resloutions.....

tochiru on 8 Januari 2012 22.08 mengatakan...

Kalo yang nomor 1 sama kayak gua.
pengen jadi blogger yg serius.
mari kita sama2 bikin blog yg bagus #halah

Cizu Chan on 9 Januari 2012 07.42 mengatakan...

@Nur, Dian, & Ka Zacky : Amin ^^ Makasih ya, udah mampir.

@Tochiru : Haha, yowh.. Bikin blog yang kita sukain dulu, sisanya menyusul kemudian.

my blogg on 9 Januari 2012 17.14 mengatakan...

sama kayak ane dulu... sempet ganti2 url
hahah

Resolusi Juara 2012

aa noval on 10 Januari 2012 23.10 mengatakan...

Wah mantap resolusinya,semoga bisa tercapai semuanya..semangat!! Mampir n koment di blog saya ya,thanks http://wianva.blogspot.com/2012/01/myresolutionis-be-creative-blogger.html

mugirahayu on 11 Januari 2012 10.13 mengatakan...

bagus kok blognya.. hehe ... udah ga cupu.
salam blogger.

kunjung balik yooo...
http://mugiekonomi.wordpress.com/2012/01/08/resolusi-2012-resolusi-pembelajaran-era-baru/

dweedy on 11 Januari 2012 13.49 mengatakan...

Semoga resolusinya tercapai ya :)

Cizu Chan on 12 Januari 2012 07.07 mengatakan...

@Noval & Ka Dweedy : ^^ Amin, makasih udah mampir.. :D

@Bu Mugi : ^^ masih cupu bu.. Hehe.. Makasih udah mampir, oke langsung ke TKP.. :D

HestYuliya II on 13 Januari 2012 01.02 mengatakan...

semoga resolusinya sukses..

younieyta on 16 Januari 2012 01.07 mengatakan...

wah lagi obsesi buat blog ya,,,, smoga berhasil,,, dan bermanfaat ya blognya,, isi hal yang positif :D

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates