Kamis, 01 Maret 2012

Behind The Book : Why We Are So In Love With YUI #2


Minna, gue mau laporan soal perkembangan project "Why We Are So In Love With YUI". :3

Sebelomnya gomen, project ini berjalan lambat karena beberapa faktor. Pertama, gue kemaren sempet sakit. Flu gitu, tapi sekarang gue udah sehat. Kedua, gue sekarang berbagi laptop sama cici gue. Jadi kalo cici gue lagi pake, gue harus nunggu sampe dia selesai pake. Ketiga, gue belakangan ini lagi berada di puncak kemalesan gue. Hehehehe.. XD

Nah, dari sekian banyak YUI Lover yang mengirim email artikelnya ke gue, terpilihlah 8 orang (padahal emang cuma 8 orang yang ngirim XD) yang karyanya bakal gue bukukan.


Berikut daftarnya :

1) Stany Cecilia (Her name is YUI)
2) Sisilia Kordayanti (Kenapa saya cinta YUI)
3) Hensen (It's My Life)
4) Bram Marcelino (YUI, YUI, YUI)
5) Febriyani (Did you know YUI?)
6) Eka Dana (YUI changed my music world)
7) Muslimin (YUI & My Love Story)
8) Tammy Rahmasari (From Me To YUI)
9) Cizu Chan *punya gue* (YUI, The Greatest Love)

Buat nama-nama di atas, hontou ni arigatou gozaimasu atas partisipasinya.. m(_ _)m

Untuk sekarang, proses pengeditan udah hampir kelar. Gue udah kerjain sekitar kurang lebih 50 halaman template nulisbuku.com. Selanjutnya, gue mau kerjain Profil YUI ama YUI Quotes. Mungkin itu bisa semingguan prosesnya. :) Moga-moga sih nggak ada masalah yang terjadi ya.. Ehmm, lebih tepatnya moga-moga guenya nggak bermasalah.

Oh iya, tadinya gue mau masukin sejarah YUI Lover Indonesia juga. Tapi karena gue masih belom dapat kabar dari ketua YUI Indo (mungkin karena dia sibuk atau apa), kemungkinan terburuknya artikel itu nggak jadi gue masukin buku. Yah, liat nanti aja.. Gue sih pengennya artikel itu tetap ada.

Kenapa?? Karena fandom yang besar, adalah fandom yang menghargai sejarahnya men.. Eaa, Bung Karno saya pinjam kata-katanya yaa.. :3

Oh iya, covernya juga masih tunggu bikinan dari sukarelawati yang baik hati. Namanya Febriyani. :D Dia lagi mau nyoba bikinin cover buat buku ini. Arigatou, Fhey.. :3

Sekian laporan dari gue. Semoga pertengahan Maret, buku ini udah bisa live di nulisbuku.com yaa.. ^^



3 komentar on "Behind The Book : Why We Are So In Love With YUI #2"

Akira Tsubasa on 1 Maret 2012 17.27 mengatakan...

Yoi dah kak!
Itu nanti diterbitin ga sih?
Kalo terbit belinya di mana?

Cizu Chan on 2 Maret 2012 07.07 mengatakan...

Diterbitin, sil.. ^^
Secara indie sih, nanti kalo udah bisa dijual dikasih tau lagi caranya.
Makasih yaa.. :3

Fey~ on 8 Maret 2012 22.01 mengatakan...

Admin Leo belum ngasih sejarah YUI-indo kak?? *brb inbox admin leo

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates