Selasa, 27 Maret 2012

Behind The Book : Why We Are So In Love With YUI #3


Moshi moshi..


Menjelang akhir Maret, gue mau mengabarkan kalo Buku "Why We Are So In Love With YUI?" udah nyaris selesai. Covernya udah hampir jadi. Dan gue tinggal bikin profil YUI sebagai finishingnya. 


Ngomong-ngomong, walaupun gue bilang udah hampir jadi, bukan berarti bakalan selesai dengan cepet yaa.. XD Soalnya, untuk mengerjakan profil YUI ini gue harus mengumpulkan sumber yang bisa menceritakan perjalanan YUI dari kecil hingga sekarang. Mirip-mirip riwayat lah.. Tapi nggak terlalu detil banget.



Oh, iya.. Gue harap profil YUI yang gue tulis untuk buku ini, bisa menambah pengetahuan kita soal perYUIan. Gue aja baru tau, kalo YUI pernah menjalani kesibukan yang begitu padat sampe sampe dia cuma punya waktu tidur 1-2 jam. Hahaa..


Masih banyak lagi hal-hal baru tentang YUI yang gue temukan, saat gue mengerjakan profil YUI ini. Tentu aja, gue bermaksud untuk menceritakan semua yang gue dapat ke dalam buku ini. Biar nggak monoton, gue juga menambahkan sedikit gambar-gambar YUI di dalamnya. Pokoknya gue akan memberikan kemampuan gue yang terbaik agar buku ini bisa berkenan di hati para YL *tssaaaah* 


Penasaran nggak, entar ini buku jadinya kayak apa??


Sabar menanti, yaah.. Hoho


PS : gue sedikit terharu karena ternyata banyak temen-temen YUI Lover yang antusias sama buku ini dan juga buku yang lagi digarap sama YUI17melodies

2 komentar on "Behind The Book : Why We Are So In Love With YUI #3"

stany cecilia on 27 Maret 2012 12.59 mengatakan...

aiihh. chiyeeee. ;)

Akira Tsubasa on 5 April 2012 18.48 mengatakan...

Like it! ;)

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates