Selasa, 17 April 2012

Behind The Book : Why We Are So In Love With YUI (Final)


Finally, setelah bolak-balik revisi ini itu, kemaren gue upload juga naskah Why We Are So In Love With YUI ke situs nulisbuku.com. Rasanya bener-bener plong dan lega, karena proyek ini akhirnya selesai dikerjakan. Hasil final bukunya, bakalan kayak gini. 



Judul buku : Why We Are So In Love With YUI?  
Jenis kertas : Novel
Jumlah Halaman : 8 color & 173 b/w

Deskripsi : 
Profil YUI, menceritakan perjalanan hidup YUI mulai dari ia kecil hingga sekarang. Sebagian besar materi sumbernya berasal dari situs YUI-lover.com, wikipedia, dan beberapa video dokumenter.


Sejarah YUI-Indo, menceritakan kronologis pembentukan YUI-Indo dari mulai jejaring sosial, forum-forum internet, hingga membuat forum sendiri seperti sekarang ini. Terdapat lampiran grup FB YUI Lovers untuk setiap Regional.

The Story of Us, kumpulan kisah para YUI Lovers yang kemarin dibuat proyeknya. Seberapa dalam cinta YUI Lovers kepada YUI, terlihat jelas dalam kisah-kisah ini. ^^


YUI Quotes, berisi kutipan-kutipan lirik lagu maupun hasil wawancara YUI yang sangat bagus untuk membangkitkan semangat. Sangat inspiratif.



Untuk melihat sample buku, bisa didownload di sini.


Harga dan cara pembelian masih belum ditentukan. Tapi kurang lebih buku ini akan berkisar di angka 60-65 ribu. Agak berat untuk memutuskan harga segitu. Tapi karena ada halaman berwarna yang rasanya sayang bila dibuang atau dihitam-putihkan, jadi gue memutuskan untuk mengambil resiko ini. Tadinya malah ada 16 halaman berwarna, tapi demi mengurangi biaya produksi halaman berwarnanya dikurangi menjadi 8 halaman. Lalu 8 gambar lainnya, dibuat menjadi hitam putih. 


Gue harap, dengan adanya buku ini para YUI Lovers newbie akan bermunculan dan yang lawas-lawas akan menjadi semakin cinta pada YUI. Karena, yaa.. Selama gue mengerjakan proyek penuh cinta ini (eaa), gue seperti dapat merasakan semangat dan passion dari YUI saat mengejar impiannya. Dan juga gue seperti dapat merasakan cinta yang begitu besar dari teman-teman YUI Lovers lainnya.


Apa yang mau gue sampaikan lewat buku ini, adalah YUI merupakan sosok yang luar biasa. Ia patut dicintai bukan hanya karena talentanya saja, tapi juga kepribadiannya. Saat kalian memahami bagaimana cara YUI berpikir dan memandang sesuatu, gue yakin kalian akan sepakat bila gue bilang YUI adalah orang yang penuh kasih dan sangat peduli orang lain.


So, Why We Are So In Love With YUI? Temukan jawabannya dalam setiap halaman dari buku ini. Coming soon, akhir April atau awal Mei. Sankyu~


PS :  yang disample itu, gambar YUInya dibuat menjadi hitam putih pada buku aslinya nanti. ^^ Halaman berwarnanya memang harus kelipatan 8, itu udah ketentuan dari nulisbuku.com. I can't help it. Gomen. 


Eniwei, sekarang ini mulai bermunculan admin-admin fanbased lain yang ingin membuat buku seputar YUI (ada yang mau buat kumpulan lirik dan terjemahan, ada yang mau buat kumpulan chord). It's great. Gue seneng kalo ternyata kelahiran buku ini, bisa menjadi pelopor kelahiran buku-buku YUI lainnya (GR dikit boleh ya, kan?! Haha). Semoga buku-buku tersebut bisa laris di pasaran yaa. ^^

6 komentar on "Behind The Book : Why We Are So In Love With YUI (Final)"

Azure on 18 April 2012 10.27 mengatakan...

Wah, sukses ya! Ditunggu rilisnya.. ^^

Kisuramu Muslimin on 18 April 2012 13.09 mengatakan...

smga sukses,..
hrga.y blom pasti ya min.??

OPL&YL on 19 April 2012 07.23 mengatakan...

wah ane minat ini ^^

Marisa Agustina on 19 April 2012 08.24 mengatakan...

sukses, yaaa bukunya ...
#eh YUI itu siapa -_-"
*maklum, ibu2 kurang gaul nih ;p

Cizu Chan on 19 April 2012 13.28 mengatakan...

@Azure : Iya, makasih. Salam kenal yaa. ^^

@Muslimin : ini miming ya? Iya, ming blm pasti soalnya masih nunggu diapprove ama ketua YL dulu

@OPL : Sip, ditunggu orderannya ya gan. ^^

@Ka Icha : Hoho, gpp kan panggil ka Icha?! Wkwkwk. YUI itu penyanyi Jepang kak. Idolaku, hehehe. :3

Kisuramu Muslimin on 21 April 2012 10.31 mengatakan...

iyya, muslimin (miming). hehe
teman sudah ada yang pesan, tpi saya bngung mo jwab klw d'tnya brpa harganya. pling za hnya blang pesan sja dlu, tdk smpe 100 rbu kok. XD

#bisa naik haji klw laku bnyak tuu. hihihii...

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates