Rabu, 11 April 2012

[coming soon] : Buku2 Baru. (Yuk.. Dibeli.. Dibeli..)


Sekitar pertengahan sampai akhir April nanti, beberapa buku yang ada tulisan guenya bakal beredar. Berikut buku-bukunya.. :3

1) Buku Why We Are So In Love With YUI? 


Karena judulnya kepanjangan, gue sering singkat jadi wwasil with YUI. haha. Buku ini akhirnya kelar juga gue kerjain. Tinggal beberapa proses kayak finishing ama uploading & approving.


Bakal dipublish di situs nulisbuku.com. Jadi belinya cuma bisa online. :D


Harga dan cara pembelian bakal dikasih tau lagi nanti.





2) Buku YUI17Melodies 


Masih inget kan sama proyek nulisnya YUI17Melodies yang waktu itu?? :3


Walaupun gue cuma kirim 1 tulisan yang bener-bener sesuai syarat, tulisan itu ternyata kepilih buat jadi salah satu cerita dari buku Antologi Nada ini.


Dalam waktu dekat buku ini bakal segera live juga di nulisbuku.com. Don't miss it!! Ini bukunya keren banget. Soalnya yang nulis juga keren-keren. Mueheheu. Harga dan cara pembelian nyusul.




3) Buku Kebelet Kawin, Mak!


Nah, dipostingan sebelumnya gue sempet ngomongin soal Lomba Komcin 3 kan??!


Ini dia, hasil karya dari para pemenang lomba ntu.. Gausah diomong, ini cerita pasti bakal kocak abis. Haha..


Buat liat sinopsis bisa mampir ke sini.


Harganya Rp 25.000,-


Baru nongol di toko buku sekitar tanggal 30 April 2012.
Jangan lupa komen cerita gue, yeh.. :D


Hey look!! Is that my name on the cover??? XD




Yep, 3 buku sekaligus. Bulan ini emang keren abis.. :3 Yuk dibeli.. dibeli.. 

1 komentar on "[coming soon] : Buku2 Baru. (Yuk.. Dibeli.. Dibeli..)"

Akira Tsubasa on 15 April 2012 11.16 mengatakan...

Aku beli no 1 sama 2 aja ya kak! ^^/

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates