Rabu, 18 April 2012

I Called It, Cizuphian Dream


Kalo ditanya siapa orang yang paling menginspirasi gue saat ini, maka gue akan jawab dengan lantang "Orang itu adalah YUI!!!!". 


Orang-orang di sekitar gue, pasti udah tau seberapa nge-fansnya gue sama sosok penyanyi Jepang wanita yang identik dengan gitar ini.


YUI, adalah sosok perempuan biasa dan sederhana yang mampu memukau begitu banyak orang karena kebesaran hatinya. Dia lebih dari sekedar idola, dia juga sahabat para YUI Lovers.


Ngomong-ngomong soal mimpi, gue punya sebuah jurnal mimpi yang gue sebut sebagai "Cizuphian Dream". Kenapa namanya begitu? Karena itu adalah gabungan dari nickname gue, cizu dan juga istilah utopian dream yang artinya kurang lebih terlalu sempurna untuk diwujudkan. Walaupun sebenernya mimpi gue biasa-biasa aja sih. Pingin beliin nyokap rumah  sebelum hari Senin, karena harga akan naik. =.=



Jadi, salah satu resolusi yang harus gue capai dalam Cizuphian Dream itu adalah gue harus bisa nonton Avenged Sevenfold konser tahun ini!! Tapi, bukan itu resolusi yang gue maksud. Melainkan resolusi yang satunya lagi, gue pingin membuat sebuah karya tentang YUI. Karya itu berisi tentang perjalanan hidup seorang YUI, dan tentu saja kumpulan kisah dari para fans YUI (YUI Lovers). 


Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya karya itu terwujud juga. Lewat karya itu, gue harap makin banyak orang yang terinspirasi dengan sosok YUI yang luar biasa ini. Bisa dibilang, lagu-lagu YUI adalah salah satu mood booster gue dalam upaya mewujudkan mimpi-mimpi gue yang biasa-biasa aja tadi.


Cizuphian Dream, jurnal mimpi gue ini belum lah berakhir. Masih panjang perjalanan yang harus gue tempuh untuk mencapai tujuan-tujuan gue. Masih banyak tantangan-tantangan yang harus gue lalui. Namun satu hal yang gue yakini, adalah selama kita memiliki tujuan-tujuan yang baik yakinlah bahwa jalan kita akan dimudahkan oleh-Nya. ^^


Live Your Dreams. FIGHT!!

1 komentar on "I Called It, Cizuphian Dream"

Akira Tsubasa on 20 April 2012 14.02 mengatakan...

Like it! :3

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates