Kamis, 17 Mei 2012

9 Alasan Kenapa WWASILW YUI Layak Dibeli


Ini adalah 9 hal yang bisa gue tawarkan kepada kalian, calon pembeli yang mungkin masih mikir-mikir waktu pengen beli buku "Why We Are So In Love With YUI?"


1) Kamu bisa mengenal YUI bukan hanya dari lagunya, tapi juga dari kepribadiannya. Bagaimana cara ia memandang sesuatu, apa yang dia rasakan sewaktu ikut audisi, bagaimana kerasnya perjuangan yang dilakukan untuk menggapai mimpinya, seberapa besar kecintaannya terhadap musik, dan sebagainya. 


2) Kamu bisa baca cerita dari teman-teman kamu sesama YUI Lovers tentang apa yang mereka rasakan dan dapatkan selama menjadi YUI Lovers. Ya, seperti yang kita tau YUI Lovers itu bukan sekedar komunitas, we are a family. Bagaimana seorang YUI mampu membius jutaan fans di seluruh dunia? Simak kesaksiannya dari para fans YUI sendiri. XD


3) Ada banyak hal-hal lucu yang bisa kamu temukan mengenai YUI, terutama jika kamu membaca kisahnya sewaktu kecil. YUI kecil pernah bertanya sewaktu ia dan keluarganya menonton pertandingan sumo, "Apakah akan ada susu yang keluar dari "situ"?" Dia heran melihat pegulat Sumo, mereka adalah laki-laki tapi punya *sensor*. LOL.




4) Dengan membeli buku ini, kamu ikut memajukan fanbased YUI Indo. Karena 50% hasil dari penjualan buku ini akan diserahkan ke pihak YUI Indo. Bahkan beberapa penulisnya ada yang tidak mengambil royaltinya loh.. ^^ Jadi ini sama sekali bukan proyek saya pribadi, dan keuntungannya pun akan menjadi milik bersama. 


5) Kalo yang beli banyak (otomatis royaltinya banyak juga), YUI Indo jadi bisa sering-sering ngundang wartawan. XD Jadi kita bisa lebih exist lagi di mata masyarakat. 


6) Kamu bisa pamerin buku ini ke teman-temanmu sambil bilang, "Keren kan, YUI Lovers sekarang punya buku sendiri. Ada dua lagi! *sama buku YUI17Melodies* Kamu juga bisa ikut mengenalkan YUI ke teman-teman kamu lewat buku ini. Sapa tau temen kamu ikutan jadi YUI Lovers juga. XD


7) Kamu bisa baca YUI Quotes yang inspiratif, untuk membangkitkan semangat kamu saat lagi dalam keadaan sedih atau kecewa. 


8) Untuk para YUI Lovers newbie, kamu bisa mengejar banyak ketinggalan dengan membaca buku WWASILW YUI ini. Karena di dalamnya disertakan juga discography YUI. Mulai dari single, album, music video dan award. Untuk YUI Lovers lawas, bisa narsis-narsisan karena di dalamnya ada halaman khusus foto-foto gathering YUI Lovers regional. ^^


9) Pendapat para first reader mengenai buku ini :


Sas Kwan : Buku ini akan menginspirasi orang-orang baru agar menjadi suka atau mengenal YUI!!
Stany : Keren! Selain bisa tahu lebih banyak tentang YUI, saya juga jadi tahu asal-usul YUI Indo dst. Serta perasaan YL2 lain yg menulis tentang "wwasilw YUI?" Ayo dibeli!!
Fheyb : Benar benar buku yang cocok buat kalian yang ngaku ngefans sama YUI! Apalagi buat yang newbie, bisa lebih mengenal YUI, dari yang awalnya cuma ngefans karena suara atau wajahnya aja.. Setelah baca buku ini bisa tambah ngefans karena tau perjuangan YUI sampai bisa seperti sekarang..


So, buruan order bukunya di sini. Buku ini dicetak terbatas dan nggak dijual di tempat loh!! Jadi pastiin kamu adalah salah satu pemiliki buku ekslusif ini. >.< *narsis kumat* 


Sankyu ne~

0 komentar on "9 Alasan Kenapa WWASILW YUI Layak Dibeli"

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates