Sabtu, 12 Mei 2012

PO Buku WWASILW YUI


Setelah melalui proses yang begitu panjang kali lebar, akhirnya buku proofread YUI sampe juga ke tangan gue. \(^o^)/ Emang sih masih ada yang kurang dari sample kemaren (untuk masalah cetaknya) tapi nggak fatal2 amat kok. Dan gue juga udah memperbaikinya, jadi mudah-mudahan kekurangan itu bisa diminimalisir. *semoga gue nggak bakal nemuin ada orang-orang demo di depan rumah gue, karena nggak puas sama buku ini yaa.. (T__T)*


Eniwei, gue mau share dikit hasil buku proofread kemarin supaya kalian bisa menilainya sendiri. Here they are. 


   






Karena koordinator regional lagi pada sibuk ngurusin PO CD Can't Buy My Love dan masih ngurusin PO Buku YUI 17 Melodies juga, jadi gue bermaksud meringankan pekerjaan mereka. Hoho. Pendataan semua melalui gue dulu, ntar baru gue terusin ke regional. Jadi nanti mereka hanya mengurus masalah penerimaan dan pengiriman barang aja. ^^


Berikut mekanisme pemesanannya :


[PO Buku wwasilw YUI]


Buku ini adalah buku hasil proyek menulis yang dulu pernah diadakan. Isinya adalah perjalanan hidup YUI, discography YUI, cerita dari para YUI Lovers, dan YUI Quotes.


Keterangan :
1) Harga buku Rp 60.000,- belum termasuk ongkir. Kenapa mahal?! Soalnya ini diterbitin secara indie dan hanya dicetak sedikit (min. 40 buku). 


2) Isi form di sini untuk melakukan pemesanan. (No cancel, please..)


3) Spesifikasi buku : jml hal 181, tipe kertas HVS, berat kurang lebih 200 gram. Jadi 1 kilo mungkin bisa 5 buku. ^^


4) Pemesanan dilakukan melalui dua tahap, pendataan dan pembayaran. Untuk pemesanan dimulai dari tanggal 12 Mei s.d 12 Juni 2012. Pembayarannya dimulai dari 1 Juni s.d 30 Juni 2012. No rekeningnya menyusul yah. :3


5) Lama pencetakan buku maksimal 10 hari kerja, terhitung dari tanggal pembayaran ke Percetakan. Dikirimnya ke tempat gue dulu, jadi kalo mau hitung ongkir dari Tangerang ya.  :D Setiap 40 pemesan yang sudah membayar akan langsung diproses pesanannya. Agak lama, jadi mohon bersabar yaa..


6) Kalo masih ada yang kurang jelas atau mau ditanyain, bisa mention gue di @cizuchan atau PM gue di FB. Kalo mau add YM gue juga boleh di yummy_orenz@yahoo.com. ^^


7) 50% hasil Royalti akan diserahkan ke pihak YUI Indo. Info selanjutnya akan diupdate lagi di blog ini. Arigatou. 


Ayooo, diorder!!!! \(^o^)/



4 komentar on "PO Buku WWASILW YUI"

Tiara Rilly on 20 Juni 2012 18.05 mengatakan...

masih bisa PO gak? >,<

Ahmad Zainuri on 14 Juli 2012 11.50 mengatakan...

masi bisa pesen ga om ?

novi kurniatie gusti on 13 Oktober 2012 23.24 mengatakan...

wuaahh... telat :(
masi bisa PO ndak? *sangat berharap masih bisa :D

Yuki-chan on 24 Oktober 2012 23.52 mengatakan...

Ah telat >.<

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates