Senin, 25 Juni 2012

Daftar Kiriman WWASILW YUI Kuarter 1


Hallo, para pemesan buku WWASILW YUI.. ^^

Terima kasih atas kepercayaan yang udah diberikan kepada saya. Nah, karena sekarang sudah ada 20+ orang, yang udah melunasi buku wwasilw YUI saya akan segera memproses pesanan bukunya.

Berikut adalah daftar orang2 yang kiriman bukunya masuk kuarter 1 :

1) Azizah Noormala Dewi [1]
2) Deanty Mustikarani Muchtiarsyah [1] 
3) Eka Dana Novan 
[1] 
4) Evanda Luqman 
[1] 
5) Febriyani Syafri 
[5] 
6) Feraldy Garryfin Bisnovic 
[1] 
7) Hensen 
[1] 
8) Maryana Ulfah 
[1] 
9) Maulana Odie Pamungkas 
[1] 
10) nuryani tinumbia 
[1] 
11) Rizal Muhammad 
[1] 
12) Syifa fauziyah azis 
[1] 
13) Tammy Rahmasari 
[1] 
14) wachid nur mualim 
[1] 
15) Wening Sekar Satiti 
[1] 
16) Yoel Lucky Suryawinata 
[1] 
17) Yosephine Mayumi 
[1]
18) Hari Maulana [1]

Waktu yang dibutuhkan untuk mencetak buku dan lama pengirimannya kurang lebih 10 hari. Jadi, saya baru bisa kirim bukunya sekitar awal bulan Juli. Nanti kalau bukunya memang sudah saya kirim, saya akan konfirmasikan lagi no resi pengirimannya via email. 

Terima kasih atas pesanan dan kepercayaannya. :D 

3 komentar on "Daftar Kiriman WWASILW YUI Kuarter 1"

Wening Sekar on 7 Juli 2012 08.11 mengatakan...

Dah sampai kemarin Mbak dan langsung aku baca. Kebanyakan kisah teman2 YUI-Lovers sama dengan yg aku rasakan juga, mulai dari denger lagunya yg sebagai soundtrack, merambah ke dunia maya yg ternyata nemu banyak teman. Tapi sampai sekarang aku masih gagap forum ^^ hehehe . . .
Suwun terima kasih ya, bukunya bagus . . .

Cizu Chan on 10 Juli 2012 07.29 mengatakan...

Domou. ^^ Makasih juga ya udah beli dan udah suka bukunya. :3
Semoga jadi makin cinta YUI abis baca buku WWASILW YUI. XD

Kisuramu Muslimin on 16 Juli 2012 09.33 mengatakan...

bukunya bagus sempaii, aneh terharuhh smbil cengingisan sendiri bacanya. ^________^

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates