Rabu, 18 Juli 2012

Hasil Analisis Cizu Tentang Mr.Ri


Sebelum kalian semua bingung siapa itu Mr.Ri (baca : Mistery XD), gue bakal jelasin dari awal mengenai kejadian yang gue alami belakangan ini.


Jadi, ketika gue pindah ke daerah Tangerang itu gue punya tetangga (ya iyalah punya tetangga, gue kan bukan pindah ke hutan :p). Nah, diantara sekian banyak emak2 yang menjadi tetangga gue, ada satu cowok (mungkin satu2nya cowok muda di komplek perumahan tempat gue tinggal) yang cukup lucu menurut gue. Dia tinggi, kurus, jerawatan, rambutnya pendek model standar, dan dia jualan pulsa.


Awalnya, gue emang suka liat dia. Tapi bukan suka yang gimana2, cuma suka liatnya aja. Bahkan dulu itu kadang2 gue suka nge-batin kalo liat dia "Ah, yang kayak gini nggak mungkin dijadiin pacar. Cukup untuk kepuasan mata aja." Soalnya ya, dia itu kalo ngomong kayak orang beler. Mukanya juga kayak orang baru bangun tidur. Dan dari segi ganteng atau nggaknya, menurut gue dia itu tergolong biasa aja.



Mungkin udah setahun lebih gue tau dia. Belom bisa dibilang kenal, karena kemaren itu gue tau nama dia cuma menebak-nebak aja. Kalo ada yang beli pulsa, kan manggil dia tuh. "Ki, pulsa donk!!" Udah gitu pas bb gue rusak, nyokap gue bilang ke gw "benerin ke si Kiki aja".  Jadi gue berkeyakinan kalo namanya adalah "Kiki". Belakangan gue baru tahu kalo namanya itu Riki, itu pun setelah gue nekat nanya namanya. Masa iya, gue naksir orang tapi nggak tahu siapa namanya. ==a (Btw, ini frontal banget nggak sih gue pake nama aslinya?)


Nah, awal mula gue naksir sama si Mr.Ri ini bisa terbilang aneh banget. Bahkan kalo gue pikir-pikir lagi sama sekali nggak masuk akal. Tapi emang gitu kejadiannya. Jadi, gue itu kan tiap lewat depan rumahnya, selalu ngelirik untuk ngeliat ada dia atau nggak. Gue inget banget pas hari minggu di akhir bulan Juni, gue pulang dari ngelayap dan ada dia lagi duduk di depan rumahnya. Gue sama dia pun beradu pandang (tsah, mantep banget kan bahasa gue) selama beberapa detik, hingga akhirnya gue nunduk duluan sambil senyam-senyum karena malu. 


Sejak saat itu, gue nggak bisa berhenti mikirin si Mr.Ri. Kalo ditanya kenapa bisa begitu, jujur sampe sekarang gue juga nggak tau alasannya. Bentar lagi gue kan mau pindah rumah, dan kakak gue saranin untuk lupain dia ajaBiasanya tuh, gue bisa dengan gampang bilang "udahlah cowok kan bukan cuma dia. Tar juga nemu lagi yang lebih baik." Tapi baru kali ini gue mikir kalo naksir itu "nggak bisa pilih2". Dan gue mikirnya "apa ada orang lain yang bisa bikin gue ngerasa kayak gini?"


Dibanding disebut jatuh cinta, gue lebih suka menyebut perasaan gue sekarang ini sebagai "naksir berat". Karena jatuh cinta itu maknanya lebih dalam, sedangkan gue aja belum kenal banget sama dia. Masih banyak hal yang harus gue cari tahu dari dia. Untuk sekarang ini, karena gue dan dia masih sekedar sering liat-liatan, maka gue cuma bisa menilai dari hasil pengamatan gue dan rasa sok tau gue. Berikut adalah hasil analisis gue tentang Mr.Ri.


1) Dia itu pendengar yang baik. 


Gue sering liat dia ngobrol sama customernya berlama-lama di depan rumahnya. Dan customernya itu rata-rata kayak berekspresi kayak orang curhat. Jadi, gue bisa ambil kesimpulan kalo dia itu pendengar yang baik, sehingga banyak orang yang betah ngobrol lama2 sama dia.


2) Orangnya dewasa.


Rata-rata temennya dia itu (yang sering gue liat) udah bapak-bapak semua. Nggak mungkin anak-anak alay betah ngobrol sama bapak2 berlama-lama. Begitu juga sebaliknya. Dari aura mukanya juga keliatan udah dewasa.


3) Simple.


Apa gue harus ganti julukan Mr.Ri jadi Mr.Simple? Soalnya yang gue liat selama ini, dia emang simple banget. Rambutnya simple, model biasa. Saking simplenya, gue sampe apal gaya andalan dia. Celana pendek atau celana basket sama kaos. Terus sendal jepit warna putih. Gue juga nggak pernah liat dia pake celana panjang apalagi yang ketat. Itu tandanya dia nggak terlalu peduli sama "look"nya dia, yang penting dia nyaman.


4) Badboy.


Bukan badboy dengan konotasi yang jelek sih. Gue pernah liat dia pake anting sebelah, dan dia juga ngerokok. Kalo dari gaya dan tampang, mirip2 badboy gitu dah. Tapi belakangan ini, kayaknya gue nggak ngeliat aksesoris apa pun nempel di badannya. Dan jujur gue lebih suka dia polos aja kayak gitu. Hohoho. 


5) Super cuek.


Gue nggak tau sih dia udah punya pacar apa belom (mudah2an belom), tapi kayaknya dia bukan tipe cowok yang suka nanyain kabar ceweknya setiap saat. Dia lebih suka menikmati waktunya sendirian untuk nonton tivi, dsb. Jadi mungkin dia nggak bakal suka sama tipe cewek yang hobi nempel kayak lem aibon. Dia bukan tipe cowok yang demen mengumbar kata2 manis, bahkan cenderung sulit mengekspresikan perasaannya. Dan dia juga bukan tipe cowok yang hobi flirting. Karena selama gue beli pulsa sama dia, dia nggak pernah aneh-aneh atau tebar pesona2 gitu. Biasa aja. Saking biasanya, gue sampe stress sendiri.


Untuk saat ini, segitu dulu aja analisisnya. Hoho. Semoga gue bisa berkesempatan untuk lebih deket lagi sama dia ya. :3 Gue nggak pengen berekspektasi terlalu tinggi kayak pengen jadi pacarnya atau semacemnya. Gue naksir sama dia. Cuma itu aja yang paling penting buat saat ini. Hoho. Ganbaru yo!

5 komentar on "Hasil Analisis Cizu Tentang Mr.Ri"

Arif Chasan on 19 Juli 2012 09.31 mengatakan...

berani gak kirim link postingan ini ke orangnya? :))))))

Cizu Chan on 20 Juli 2012 07.41 mengatakan...

Huahahahaha, ampun!! XD
Gue berani posting di blog juga karena gue yakin dy itu jarang menyentuh internet apalagi hobi baca blog orang. Gue jg yakin dy bukan socmed freak.:3

Akira Tsubasa on 21 Juli 2012 08.25 mengatakan...

Ciee qaqa.. (Tulisan kk nya alay *plak XD)
Uhuk, uhuk.. *batuk berdarah*
Haha, lucu kak!! ^^b

Siamang on 25 Juli 2012 12.05 mengatakan...

#aseek
mr. simple yg badboy ni kak cizu

Cizu Chan on 25 Juli 2012 15.49 mengatakan...

@sisil : Haha, lucu apanya neh?

@may : Uhuk! XD

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates