Kamis, 26 Juli 2012

It's Boring For Not To See You


Sebelom dikomplain sama sejuta umat, gue konfirmasi dulu kalo bahasa Inggris gue emang pas-pasan. Yah, SNI gitu lah! Jadi, kalo judulnya salah harap dimaklumi ye.. :p


Jujur, gue lagi galau. Udah berapa hari ini, gue nggak ketemu2 sama Mr.Ri. Hiks. Nasib jadi secret admirer gini nih. Cuma bisa memandang dari kejauhan, dan ngomong beberapa patah kata kalo ketemu. T___T


Biar galaunya nggak mubazir (you know lah, orang kalo lagi galau itu kreativitasnya mendadak meningkat), gue memutuskan untuk posting di blog. Mungkin bikin semacam puisi abal-abal tentang perasaan gue sekarang. #aseek Nyok, cekidot.



It's Boring For Not To See You..


Dunia mendadak membosankan,jika aku tidak melihat sosokmu..
Seperti halnya sebuah cerita tanpa tokoh utama
Benar, kamu adalah tokoh utama dalam ceritaku.
Pun dalam keseharianku.
Jadi kamu bisa bayangkan kan, betapa bosannya aku tanpa kamu..

Walaupun hanya melihatmu selama satu menit,
walaupun hanya melihatmu dari jarak beberapa meter,
walaupun hanya melihatmu tanpa senyum dan kata-kata,
itu sudah cukup bagiku..
Setidaknya untuk saat ini.

Selagi kamu tidak kelihatan, aku terus saja menyibukan diri..
Aku sibuk menerka-nerka, apa kamu sudah punya pacar?
Apa aku ini cukup menarik bagimu?
Apa aku bisa berkesempatan untuk mengenal lebih dekat denganmu?
Kenapa kamu diam dan cuek sekali saat bertemu denganku?
Kenapa kamu tidak menanyakan namaku?
Apa kamu memikirkanku juga seperti aku yang memikirkanmu setiap saat?
Ah, meski sudah menyibukan diri aku masih tetap bosan

Hei, tahukah kamu?
Kamu adalah salah satu dari sekian banyak mimpiku..
Aku ingin melihat senyummu setiap hari..
Maukah kamu membantuku mewujudkannya?

Jadi, apa bisa kita bertemu saat aku pulang kerja nanti?
Aku sangat ingin bertemu..


Sekian, terima kasih. :)


1 komentar on "It's Boring For Not To See You"

Nafi Abdul Hakim on 2 Agustus 2012 13.34 mengatakan...

Wah, asal jangan terlalu aja pas jadi Secret Admirer, lama2 sakit juga mbakyu

http://muara-info.blogspot.com/

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates