Rabu, 22 Agustus 2012

New Project : Lots Of Love


Oke, seperti yang pernah gue bahas sebelumnya saat ini gue lagi mengerjakan project baru. Sebuah kumpulan cerita, temanya cinta, dan bakal gue rilis secara indie lewat Nulisbuku.com. Buku ini akan berisi 7 buah cerita pendek, 7 buah cerita mini, 3 buah flash fiction, dan 1 extra story. Lots of Love, begitulah judul buku ini nantinya. Semoga sampai waktunya dirilis nanti, judul ini belum dipake sama siapa-siapa. LOL.

Kemungkinan buku ini bakal rilis bulan September mendatang, tergantung dari lamanya proses pengerjaan. Sekarang gue baru menyelesaikan setengahnya (sekitar 100an hal), dan lagi berusaha merangkumkan buku ini selama masa liburan gue yang super singkat. 10 hari doank gue liburnya!! =.=" Bos, boleh minta perpanjangan waktu nggak?! #DilemparKeLaut.

Sama seperti dunia yang mengandung sisi dualitas, buku ini pun demikian. Beberapa cerita gue bikin mellow, sementara cerita lainnya gue bikin ceria. Kalo boleh gue ibaratkan, seperti siang dan malam. Tapi secara keseluruhan tema yang gue angkat cukup ringan. Karena sasaran pembaca yang gue tuju memang teenager or older. Sebagian cerpen gue malah berasa teenlit, menurut gue. Kadang gue heran sama beberapa orang yang agak gimana saat mendengar kata "teenlit", seolah itu adalah kasta terendah dari semua genre yang ada di dunia. Well, yah terserah lah. Gue yakin mereka punya alasannya sendiri. 


Oke, harus gue akui gue juga nggak gitu suka cerita teenlit yang tipikal. Dan gue menjamin kalian nggak akan menemukan tokoh "prince charming berwajah artis korea" dalam cerpen gue, karena gue mengarang cerita tentang remaja biasa. Anyway, nggak ada yang salah kok dengan tokoh "prince charming berwajah artis korea". :3 Dalam novel mungkin kita bisa bilang tokoh utama itu nggak harus ganteng/cantik sempurna, tapi di film atau "live action" itu syarat wajib *menurut gue sih*. Hoho. 

Ada beberapa cermin yang gue pernah posting juga di blog, tapi gue edit ulang biar nggak kependekan. LOL. Tapi ada juga cerita yang belom pernah gue posting dimana-mana. Sengaja gue simpen spesial buat para calon pembeli buku gue nanti. #aseek.

Selain cerita yang belum rampung, gue juga masih mencari jasa desain cover yang sesuai dengan selera gue. Udah nemu beberapa sih. Ada yang udah gue coba hubungin, tapi belom bales. Ada yang belom gue hubungin, karena dia mencantumkan syarat "bayar di muka". To iu koto de (trans : itu berarti), gue harus tunggu gajian sebelom minta dibikinin cover sama dia. Tarifnya sih nggak terlalu mahal, hehe. Nanti, setiap perkembangan dari kumcer ini bakal gue update lagi di blog.

Oh, ya.. Hal terpenting buat gue dari project ini adalah gue menulis buku ini untuk menggalang dana. Saat ini, om gue kena stroke berat. Badannya udah lumpuh sebelah, dan ingatannya udah kacau. Ini adalah serangan kedua, setelah sebelumnya sempat terkena stroke ringan yang menyerang otak kanannya. Sekarang yang diserang otak kiri. Karena keluarga gue tergolong kaum ekonomi pas-pasan, maka saat ini om gue cuma bisa dirawat seadanya di rumah nenek gue. Nggak bisa berobat, karena buat makan sehari-hari aja udah sulit. 

Yah, semoga aja lewat buku kumpulan cerpen ini gue bisa melakukan yang terbaik buat Beliau dan keluarga nenek gue. :) Dan buat para pengunjung blog gue dimana pun kalian berada, gue mohon do'a dan kemurahan hatinya untuk membeli kumcer "Lots Of Love" gue ini ketika rilis nanti. :3

Arigatou gozaimasu.

Cizu deshita.

1 komentar on "New Project : Lots Of Love"

powercan on 26 Agustus 2012 21.14 mengatakan...

Sukses buat projectnya! Kabar-kabarin kalau udah tembus ke penerbit dan dijual. :)

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates