Senin, 08 Oktober 2012

#3Hari3Malam, Lanjutkan Ceritamu


Buat pengguna Indosat yang hobi online, ada kompetisi menulis seru berhadiah iPad, Galaxy Tab, dan berbagai hadiah seru lainnya yang nggak kalah menghiburkan. Nama kompetisinya, "3 Hari 3 Malam, Lanjutkan Ceritamu".

Nah, untuk ikutan kita cuma perlu join di sini. Lalu kita akan dikasih 14 gambar yang diupload selama 14 hari berturut-turut. Nanti, kita karang ceritanya yang berhubungan dengan gambar dan kata pertama yang diberikan. Cerita yang kita buat harus berhubungan dengan cerita dari gambar sebelumnya. Begitu seterusnya, sampai buku digital kita selesai. 

Langkah selanjutnya, kita perlu mengajak sebanyak-banyaknya teman kita untuk memberi vote pada buku kita. Karena 20 peserta dengan poin terbanyaklah, yang berkesempatan untuk dipilih karyanya oleh para dewan juri.

Pastikan kita membaca semua ketentuan yang berlaku dan pahami maksudnya. Karena gue liat masih banyak peserta yang nggak mengikuti ketentuan kompetisinya. Sayang banget kan, kalo kita udah susah-susah ngumpulin vote tapi harus didiskualifikasi karena nggak ikutin cara mainnya. 

Gue udah join juga, dengan judul Sky of Love author Siska Barendha. Buat kasih rating, kita kudu login/signup terlebih dulu. Hehe, bantuin vote juga ya~ :3 Maacihhh.

Yang tertarik untuk mencoba, semangat ya!! ^^




0 komentar on "#3Hari3Malam, Lanjutkan Ceritamu"

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates