Rabu, 07 November 2012

Wow, Thanks!!


Lewat kesempatan ini, gue secara khusus ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang kemarin telah meluangkan waktu untuk nge-vote cerita gue di kompetisi #3Hari3Malam, Lanjutkan Ceritamu yang diselenggarakan pihak Indosat. Dan berkat kalian, gue bisa terpilih jadi salah satu pemenangnya. (*^^*) 

Sky Of Love, dapat peringkat 2. Yay!
Special Thanks, buat seseorang yang spesial juga. Terima kasih buat dukungan moral dan kerja kerasnya selama ini. :) Gue berhutang traktiran sama dia. LOL. 

So, Thanks all. Jangan kapok buat nge-vote gue lagi kalo suatu saat gue ikutan kompetisi lagi. Hehehe. :3




0 komentar on "Wow, Thanks!!"

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates