Selasa, 12 Maret 2013

Oi!! Hisashiburi Desu!!


Jeng Jeng.. Ini adalah postingan blog gue yang ke-100!! \(*^.^*)/

Biasanya, kalo postingan ke-100 itu ada something special atau apa gitu kan? Tapi karena gue orangnya tidak sombong dan tidak suka berhura-hura, jadi postingan ini bakal biasa-biasa aja. Hohohoho. *alibi*

Setelah hiatus cukup lama di blog ini (ya, gue nggak yakin sih ada yang perhatiin itu atau ga (-.-!!) is there anybody miss me and this blog? lol), akhirnya gue berada di sini dan akan kembali meng-update blog ini *kibas-kibas kemoceng buat bersihin debu dan sarang laba-laba*

Oke, curhat dikit boleh ya kan? Jadi ceritanya kantor gue yang semula berlokasi di Dadap, Tangerang sekarang pindah ke Sepatan, Tangerang yang jaraknya kayak perjalanan dari timur ke barat untuk mengambil kitab suci. Jadi aja siklus kehidupan gue kayak gini : bangun-mandi-berangkat-kerja-pulang-makan malem-nonton tipi bentar-tidur. Bagian terburuknya dari siklus kehidupan baru gue ini adalah asisten gue resign dan kantor gue nggak ada koneksi internet. IYAA, GA ADA KONEKSI INTERNET!! Gue yang tadinya bisa curi-curi donlod atau buka-buka blog sekarang berubah jadi manusia pedalaman.



Thanks god, gue masih ada Galaxy Tab gratisan dari Indosat. Kalo ga, gue pasti berubah jadi Flinstone dalam waktu dekat-dekat ini.

Beruntungnya lagi, karena gue akan pindah minggu depan (ke daerah Sepatan juga) jadi gue nggak perlu mengalami siklus kehidupan yang membosankan kayak sekarang ini. Kepindahan gue ini tentu aja mengandung sisi dualitas. Sisi baiknya, gue lebih cepet bolak-balik kerjanya. Sisi buruknya, gue jadi lebih jauh mau kemana-mana. Hiks.. Tapi, gapapa lah.. Apapun itu tetap harus dijalani dan disyukuri. :3

Teruuus, gue lagi galau gara-gara keyboard laptop gue rontok dimainin ponakan. Iya sih, masih bisa dipake cuma kadang kalo ngetiknya terlalu semangat tombolnya suka mencuat-mencuat keluar gitu. (-.-!!) Terus ini laptop udah sering overheat dan shutdown sendiri. Intinya, gue dah kepengen ganti laptop. Maunya sih Asus Vivobook S200 (sekitar 4,9 juta), tapi gue boke gimana donk?! T__T


Touchscreen + Win 8 = gue mupeng. 

Oh iya, belakangan ini gue juga lagi galau termotivasi karena ngeliat beberapa temen penulis indie sudah berhasil menerbitkan karyanya melalui penerbit mayor. Cool!! How 'bout me? Ugh, ga usah repot-repot nanya lah ya.. Kalian juga bisa liat sendiri. Blog aja ga keurus apalagi nulis novel. Dasar males!!

Intinya, gue akan mulai lagi perjuangan gue dari sekarang. =__= Ganbarimasu!!


0 komentar on "Oi!! Hisashiburi Desu!!"

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates