Minggu, 21 April 2013

My Mini Library


Beberapa bulan sejak kepindahan gue ke daerah antah berantah yang disebut Sepatan (kebanyakan temen gue nggak tau nama tempat ini, meskipun begitu tempatnya ini  nyaman juga kok), gue membeli sebuah lemari untuk menyimpan seluruh koleksi novel, buku, dan komik gue.

Here they are..


Penampakan isi lemari



Koleksi komik yang berharga
Koleksi novel yang 80% blom kebaca
Punya temen, belom dibalikin xD
Dan kegunaan lemari ini adalah untuk menghindari buku-buku dirusak oleh mahluk lucu yang satu ini :
Gilang, keponakan gue. Pelaku pengrusakan buku.

Semua ini masih belum seberapa dibandingkan dengan temen-temen maniak baca gue yang lainnya, haha. Tapi entah kenapa, gue lebih bangga menyimpan buku-buku sebagai benda keramat gue ketimbang baju-baju bermerk yang mungkin tahun depan udah nggak nge-trend lagi modelnya. Alasan lain, gue emang nggak mampu beli baju bermerk. LOL.

2 komentar on "My Mini Library"

Tiara Rilly on 21 April 2013 20.26 mengatakan...

wow banyak ya koleksinya kamu >,<

Ryana Maryana on 12 September 2013 10.56 mengatakan...

Gabung BBI pasti tambah banyak bukunya....
Yah yang hadiah Giveaway....
Yang hadiah buntelan....
Yang bikin ngiler....

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates