Selasa, 03 September 2013

What's Up, World?


Gila!! Udah bulan September aja..

Selama beberapa bulan ini, gue lagi doyan-doyannya belanja dan berburu buku-buku. Mulai dari Nicholas Sparks, sampe ke karya-karya klasik semacam Frankenstein, To Kill a Mocking Bird, gitu-gitu deh. :D Iya, gue tau tumpukan di rumah belom juga abis. Habis gimana, buku-buku inceran gue itu rata-rata udah langka. Jadi kalo kebetulan nemu dan ternyata murah, kenapa nggak? :3

Nah, beranjak dari hobi gue beli buku ini dan didorong bisikan-bisikan gaib dari temen gue, si Tammy Rahmasari (dikeplak Tammy xD) gue pun memutuskan untuk membuat blog khusus untuk mereview buku. Iya, kalo memungkinkan gue mau menjadi kaum bookworm dari BBI world. Semoga aja niatan mulia ini nggak cuma sebatas niat ya... HAHAHA.

Lalu, perkembangan draft gue yang dulu sempet gue post di blog cerita cizu (sekarang blognya udah gue hapus) lumayan lah.. Nggak bisa dibilang bagus, sih. Karena gue lagi fokus sama mengurangi timbunan buku gue, jadi draftnya sedikit terhambat. Cuma sampai saat gue menulis postingan ini, gue sudah menambah beberapa puluh halaman. Mudah-mudahan sih, akhir tahun ini bisa selesai. Biar tahun depan gue bisa move on ke draft yang baru. Selama mengerjakan ini gue mengalami grafik minder yang naik turun. Jujur, gue emang minderan orangnya. Tapi, bukan berarti gue nggak yakin sama kemampuan sendiri. Hehehe.. 


Jauh di dalam lubuk hati gue, gue yakin suatu hari nanti gue bisa mewujudkan mimpi-mimpi gue itu. Dan ini dia, satu langkah lebih dekat menuju impian tersebut. *nyengir*





Gue agak-agak speechless, pas tau nama gue ada di dalam pengumuman tersebut. Jujur aja gue nggak terlalu nyangka cerpen Pengakuan si Ratu Jahil, yang gue sertakan dalam lomba Cerpen Bareng Onyol bisa terpilih. Gue ngerjain cerpen itu pas tanggal deadline, pulang kerja, nulis dari jam 8 lewat, dan kirim email jam 12 malem kurang 5 menit. Nggak pake revisi. Jadi saat itu gue pasrah, andaikata nggak kepilih pun ya wajar. Gue juga nyadar kalo naskah ini masih banyak kekurangannya.

Jadi bisa dibayangkan, betapa kagetnya gue ketika ternyata nama gue ada! Thanks, God!

Ini kayak mimpi guys, serius! Bahkan ini lebih mengejutkan ketika cerpen gue terpilih sebagai cerpen pilihan Komedi Cinta 3, yang diselenggarakan oleh Blogfam dan Gradien. Gue nggak sabar nunggu kelima belas cerpen ini jadi buku, dan membaca karya-karya pemenang lainnya. Pasti keren-keren banget. :D

Karena sudah kebiasaan gue untuk menuliskan behind the script, jadi cerita tentang cerpen Pengakuan si Ratu Jahil ini akan gue tulis lengkap dalam postingan berikutnya.

Jangan biarkan mimpimu menguap.

See ya!

1 komentar on "What's Up, World?"

Tammy Rahmasari on 5 September 2013 15.42 mengatakan...

Uhuk... traktiran, punya buku lagi nih~

Posting Komentar

Posting tanpa komentar, bagai ayam KFC nggak pake saos. Yuk ngomentarin posting saya.. :3

Followers

Space For Rent

 

Refresh My Mind Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Buy Unlocked iPhone | Marital Affair | Blogger Templates